5 Hotel Mewah Surga yang jadi para Wanita

BLoG kiTa – Semua wanita pasti selalu ingin mendapatkan sesuatu hal yang istimewa dan sempurna. Seperti halnya saat akan berlibur, memilih tempat menginap yang nyaman dan mewah jadi keinginan utama bagi sebagian traveler wanita.

Akui saja, mereka biasanya jeli saat memilih hotel dengan mencari promo yang menawarkan banyak fasilitas yang menggiurkan. Selain menikmati keindahan suatu kota, traveler wanita biasanya ingin mendapatkan bonus seperti spa, yoga, massage sampai gym di dalam hotel.

Jangan khawatir, saat ini banyak sekali hotel yang memiliki servis yang nyaman serta desain yang menarik untuk traveler wanita. Dirangkum dari travel.detik  Berikut5 Hotel Mewah Surga yang jadi para Wanita

 
1. Surf Goddess Retreats, Bali
BLoG kiTa – Selain memiliki pantai Kuta yang sudah mendunia, Bali juga mempunyai resor yang dibuat khusus untuk traveler wanita. Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk merasakan liburan dengan fasilitas resor super mewah.

Resor tersebut menawarkan kegiatan yoga di tengah taman yang dipenuhi pohon bunga kamboja setiap hari. Selain itu, di sana Anda juga bisa belajar surfing dengan ombak yang bersahabat.

Para wanita bisa memanjakan diri dengan menikmati spa di dalam hotel. Kemudian, banyak memiliki waktu untuk bersantai mencicipi makanan-makanan lezat yang ditawarkan.

Untuk menikmati semua fasilitas Resor ini, Anda cukup pergi ke Surf Goddess Retreats yang berada di Jl Kayu Aya, Seminyak, Bali. Tempat ini menawarkan paket menginap 7 hari mulai dari USD 2.495 (Rp 25 juta). 

 
 
 2. Hotel Le Bristol, Paris
BLoG kiTa – Paris dikenal sebagai kiblat budaya dan fashion di dunia sejak lama. Tak heran, ada hotel yang didesain mewah yang menyimpan sejarah panjang. Le Bristol awalnya hanya bangunan rumah mewah yang besar yang berada di Paris.

Hotel ini adalah salah satu hotel terbaik di Eropa dari tahun ke tahun. Wisatawan selalu puas setelah datang ke sana. Le Bristol menawarkan spa mewah yang bekerja sama dengan brand terkenal La Prairie.

Selain itu, hotel ini juga memiliki acara bulanan yang mengadakan fashion show busana high tea session di mana traveler dapat bersantai menikmati jamuan kue pastry sambil melihat model berjalan di atas catwalk.

Anda juga tak perlu jauh-jauh berjalan saat ingin menikmati pemandangan kota Paris di malam hari. Le Bristol berada di 112 Rue du Faubourg Saint-Honore, Paris, Prancis. Harga kamar yag ditawarkan mulai dari USD 1.016 Rp 10 juta per malam.

3. The Chocolate Boutique Hotel, Inggris

BLoG kiTa – Wanita mana yang tidak tergiur dengan coklat. Ternyata, di Inggris coklat tak hanya dinikmati sebagai makanan atau minuman yang disantap. The Chocolate Boutique Hotel adalah bangunan hotel satu-satunya yang dibangun dengan tema serba coklat.

Hotel tersebut memiliki 13 kamar tidur yang unik dengan nama makanan coklat seperti The Cocoa Bean dan Chocolate Truffle Suites. Setiap hari hotel ini selalu membuat acara icip-icip dengan menu serba coklat. Di sana juga terdapat coklat yang dibentuk seperti sepatu high heels wanita.

Anda tertarik? Datang saja ke Bournemouth, 5 Durley Road, Bournemouth, Inggris. 

Harga per kamar mulai dari USD 125 atau Rp 1,1 juta.

4. Alisal Guest Ranch and Resort, Amerika Serikat

BLoG kiTa – Bagi traveler wanita yang hobi berkuda, Anda wajib datang ke Alisal Guest Ranch and Resort di California, Amerika Serikat. Tempat tersebut menawarkan berbagai macam kegiatan yang menantang seperti menunggang kuda saat berlibur ke sana.

Jika tidak nyaman dengan instruktur pria, belajar berkuda di sini bisa jadi pilihan yang tepat. Pelatih di sini semua wanita. Tak cuma berkuda, masih banyak lagi pilihan kegiatan lain yang disediakan khusus untuk tamu wanita mereka. Anda bisa belajar menari, memanah, membuat topi, makan siang dengan cara piknik hingga menikmati koktail saat malam hari.

Jika traveler sudah mahir dan berpengalaman dalam berkuda, Anda bisa mencoba balap kuda di arena terbuka. Traveler bisa menikmati paket Cowgirl Bootcamp ini dengan merogoh kocek sekitar USD 1900 atau Rp 19 juta.

5. Jumeirah Emirates Towers, Dubai
BLoG kiTa – Dubai memang dikenal sebagai kota termegah dari seluruh jagad. 
Jumeirah Emirates Towers adalah satu satu bangunan pencakar langit yang paling megah di Dubai.

Nah, para tamu wanita akan merasa seperti ratu di lantai 40. Karena, ini adalah lantai khusus untuk wanita. Hanya wanita yang boleh berada di sana, termasuk para karyawannya.

Setiap detil di sana dibuat senyaman mungkin untuk para kaum hawa. Termasuk karangan bunga unik yang akan membuat Anda tersenyum senang. 

 
Lantai ini dilengkapi dengan fasilitas ruang yoga, lemari khusus kosmetik dan keperluan mandi yang dikeluarkan oleh Chopard. Untuk menginap di hotel ini, Anda bisa merogoh kocek sebesar USD 261 atau setara dengan Rp 2,7 juta.