5 Musisi Dunia yang Ketahuan Melakukan Aksi Lipsync

BLoG kiTa – Bagaimanapun penyanyi dituntut untuk tampil sempurna di atas panggung. Tak ada alasan untuk melakukan lipsync. Beberapa pecinta musik menganggap aksi tersebut adalah tindakan berbohong. Namun aksi ini malah semakin marak terjadi belakangan ini.

Banyak musisi melakukan lipsync di penampilannya. Tak hanya artis lokal, beberapa musisi internasional pun melakukannya. Bahkan beberapa di antaranya pernah tertangkap basah sedang melakukan aksi tersebut.

Penasaran siapa saja bintang dunia yang ketahuan melakukan lipsync? Simak ulasannya berikut 5 Musisi Dunia yang Ketahuan Melakukan Aksi Lipsync dikutip dari BLoG kiTa dan musik.kapanlagi

1. Mariah Carey
BLoG kiTa – Siapa yang tak kenal Mariah Carey. Penampilan Mariah Carey selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Namun rupanya Carey juga pernah ‘menipu’ penggemarnya Dalam video tersebut terlihat gerak bibir penyanyi berusia 43 tahun ini tidak cocok dengan lagu yang terdengar. Nampaknya Carey belum terlalu hapal dengan lagu barunya ini.

2. Katy Perry
BLoG kiTa – Katy Perry terkenal sebagai penyanyi yang fenomenal. Ia adalah salah satu penyanyi wanita yang multi-talented. Dalam setiap penampilannya ia selalu menampilkan sesuatu yang berbeda.

Namun, siapa sangka bahwa mantan kekasih John Mayer ini pernah tertangkap basah melakukan aksi tipu-tipu. Pada salah satu penampilannya, Perry pernah melakukan aksi tiup suling.

Penonton bersorak-sorai menyaksikan aksi pujaannya tersebut. Tetapi dia melakukan kesalahan. Ketika Katy telah menyudahi aksi main serulingnya itu, ternyata suara suling masih terdengar. Dan Katy Perry hanya tersenyum malu.

3. Justin Bieber

BLoG kiTa – Justin Bieber memang tak henti-hentinya mengumbar sensasi. Selain aksi-aksi yang dilakukan di luar panggung, rupanya ia juga pernah melakukan hal yang memalukan.

Justin tertangkap muntah di panggung. Kejadian tersebut terjadi ketika lagu sedang berlangsung. Justin membelakangi penonton dan muntah. 

Ketika Justin sedang melakukan tindakan menjijikkan tersebut, lagu masih berputar dengan suara Justin yang masih terdengar. Well, tampaknya mantan kekasih Selena Gomez ini telah melakukan dua kebodohan malam itu.
4. Shakira
BLoG kiTa – Shakira juga pernah tertangkap melakukan lipsync. Kekasih bintang Barcelona, Gerard Pique, ini melakukan aksi tersebut saat sedang manggung di konser Fifa di Afrika Selatan pada tahun 2010 lalu.

Di awal lagu Shakira memulainya dengan sempurna. Tampaknya ia berhasil mengelabui para penonton. Namun, ketika masuk ke bagian tengah lagu, sepertinya ia lupa dengan lirik lagu.

Mulut Shakira terlihat ‘keserimpet’ dan tidak pas dengan nada lagu yang diputar. Beruntung penampilannya malam itu disaksikan oleh ribuan penonton. Sepertinya tak banyak penonton tahu dengan tipuan yang dilakukan Shakira tersebut.

5. Lady Gaga

BLoG kiTa – Penyanyi yang kerap berdandan aneh ini juga tak ketinggalan pernah melakukan lipsync. Tampaknya hal ini sudah menjadi hal yang wajar di kalangan musisi. Bahkan musisi bertaraf internasional.

Apa yang dilakukan Gaga ini lebih bikin malu. Ia malah pernah mengeluarkan statement bahwa dirinya tidak pernah dan tidak akan melakukan lipsync. Namun nyatanya, Gaga pernah tertangkap basah sedang melakukan tipuan tersebut. 

Dalam suatu penampilan, Gaga tergelincir hingga jatuh ketika berada di atas panggung. Namun suara nyanyian Gaga tetap terdengar. Well, apakah kamu bisa tetap menyanyi ketika terjatuh dan kesakitan