5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter

BLoG kiTa – Menjadi pemain sepak bola yang memiliki tinggi badan mejulang (jangkung) tentunya dapat banyak membantu penampilan dalam lapangan, terutama untuk perebutan bola-bola lambung.
Berikut adalah 5 pemain sepak bola yang memiliki tinggi diatas 2 meter, bahkan masuk dalam kategori pemain tertinggi. Siapa sajakah mereka?  Berikut 5 Pemain Sepakbola dengan Tinggi Diatas 2 Meter,dikutip dari berbagai sumber:
5. Oyvind Hoas (203 cm)
BLoG kiTa – Oyvind Hoas merupakan penyerang berkebangsaan Norwegia yang bermain bagi Sparta Sarpsborg FK. Mantan pemain tim nasional Norwegia ini sempat dikabarkan akan bergabung dengan Norwich City.
4. Tor Hogne Aaroy (204 cm)
BLoG kiTa – Penyerang berkebangsaan Norwegia, Tor Hogne Aaroy, ini sempat bermain di Liga Norwegia bersama Aasleun FK, sebelum bergabung dengan JEF United, salah satu klub di Liga Jepang.
3. Vanja Ivesa (205 cm)
BLoG kiTa – Vanja Ivesa merupakan seorang penjag gawang berkebangsaan Kroasia yang bermain di Liga Turki bersama Eskisehirspor.
2. Yang Changpeng (205 cm)
BLoG kiTa – Dengan postur tubuh setinggi itu, Yang Changpeng berposisi sebagai penyeran di Three Gorges Kangtian, salah satu klub Cina. Pemain yang mendapat julukan ‘Peter Crouch’nya Cina ini sempat menjalani uji coba untuk bermain di Liga Inggris dengan Bolton Wanderers.
1. Kristof van Hout (208 cm)
BLoG kiTa – Kristof van Hout dianggap sebagai seorang pemain sepak bola tertinggi. Ia bermain sebagai penjaga gawang bagi klub di Liga Belgia, Standard Liege.
Namun mempunyai tinggi semampai bukanlah jaminan prestasi bagi seorang pemain sepakbola. Contohnya ada Lionel Messi yang termasuk dalam kategori pemain bertubuh pendek bisa memperoleh gelar pemain terbaik dunia.