5 Pemain Sepakbola La Liga terbaik Sejauh ini

BLoG kiTa – Barcelona memimpin di La Liga dan hampir memastikan diri sebagai juara. Dengan jarak 11 poin dari rival terdekatnya, Real Madrid peluang Blaugrana cukup terjaga. Apalagi, La Liga tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Namun, apakah persaingan di La Liga hanya ada di kedua klub tersebut? Urusan juara mungkin iya, tetapi untuk pemain terbaik, klub lain juga memilikinya. Berikut kami sajikan lima pemain terbaik di ajang La Liga sejauh ini yang dikutip dari Bolanet:

5. Carlos Vela- Real Sociedad
BLoG kiTa – Mantan pemain Arsenal saat ini tengah berusaha membawa timnya meraih posisi Liga Champions. Berusia 24 tahun, Vela telah mencetak 13 gol dalam 28 penampilan musim ini. 
4. Andres Iniesta – Barcelona
BLoG kiTa – Andres Iniesta adalah otak di balik permainan Barcelona. Total sampai saat ini, Iniesta telah menorehkan 14 assist di ajang La Liga.
3. Radamel Falcao – Atletico Madrid
BLoG kiTa – Falcao merupakan salah satu finisher terbaik di sebuah pertandingan. Sejauh ini ia telah berhasil mencetak 25 gol hanya dalam 29 penampilan. Berkat aksinya, pemain timnas Kolombia tersebut menarik perhatian klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United.
2. Cristiano Ronaldo – Real Madrid
BLoG kiTa – Catatan Cristiano Ronaldo cukup luar biasa. 31 gol ia cetak hanya dalam 28 penampilan untuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Penampilannya menunjukkan seorang pemain sepakbola kelas dunia bersama Los Blancos.
1. Lionel Messi – Barcelona
BLoG kiTa – Ya, Siapa lagi kalo bukan striker Barcelona, Lionel Messi. 44 gol ia lesakkan dalam 30 pertandingannya. Torehan gol yang menunjukkan peran seorang Messi untuk Blaugrana.