5 Pemenang Kategori Player Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013

BLoG kiTa – SCTV Musik Awards 2013 telah sukses digelar,Senin, Beberapa musisi berhasil merengkuh penghargaan sarat gengsi ini di masing-masing nominasi. Mereka yang berhasil menang mampu mengalahkan para pesaing melalui jalur voting pemirsa via sms.

Yang tak ketinggalan adalah nominasi bagi masing-masing pemain instrumen musik dalam sebuah band. Mulai dari vokalis, gitaris, bassis, keyboardis, hingga drummer bersaing untuk mendapatkan penghargaan ini. Tentunya menjadi awards yang sangat prestisius bagi mereka para pekerja musik.

Penasaran dengan siapa saja right man in the right place tersebut? Yuk kita intip halaman berikut ini. Sepertinya bakal seru juga ya kalau mereka berkolaborasi bareng dalam satu panggung  Dilansir dari kapanlagi 

 

1. Drummer Paling Ngetop
BLoG kiTa – Penghargaan ini diraih oleh drummer Setia Band, Alsa. Sebagai satu-satunya nominator wanita, Alsa sukses mengalahkan beberapa nama beken lainnya. Mereka yang dikalahkan adalah Ipank Last Child, Tomi Wali, Reza NOAH dan Rowman Ungu.
2. Bassis Paling Ngetop
BLoG kiTa – Kategori ini direngkuh oleh Chua Kotak. Sama halnya dengan Alsa, sebagai satu-satunya nominator wanita Chua berhasil mengalahkan nama lain yang tak kalah hebat.
 
Mereka yang gagal merengkuh penghargaan tersebut adalah Dennis Lyla, Makki Ungu, dan Nard Geisha. Hingga bassis kenamaan Bondan Prakoso pun gagal mengungguli Chua Kotak.

Sayang dalam nominasi tersebut tidak terdapat nama-nama bassis hebat lainnya seperti, Thomas Gigi, Barry Likumahuwa ataupun Jono dari band Gugun Blues Shelter.

3. Keyboardis Paling Ngetop
BLoG kiTa – Meskipun terbilang masih baru di peredaran industri musik Indonesia, rupanya nama David NOAH tetap menjadi pilihan pemirsa untuk menjadi pemain keyboard paling ngetop. David mampu mengungguli Dharma Lyla, Mike D Bagindas, Ovie Wali, hingga yang paling mentereng ada nama Kevin Aprilio yang gagal memenangkan penghargaan tersebut.
 

4. Gitaris Paling Ngetop  
BLoG kiTa – Lagi-lagi yang memenangkan kategori ini adalah wanita. Dialah Mitha The Virgin yang mampu menyabet penghargaan sarat gengsi tersebut. Cukup mengejutkan karena Mitha mampu mengungguli nama-nama beken lainnya seperti, Apoy Wali, Lukman dan Uki NOAH, hingga Onci Ungu. Hal ini kian memperjelas betapa kemampuan wanita mampu menyaingi lelaki dan tak bisa dianggap remeh.

5. Vokalis Paling Ngetop

BLoG kiTa – Yang terakhir ada penghargaan bagi peran paling sentral dalam sebuah band. Yup, vokalis. Dan penghargaan vokalis paling ngetop SCTV Music Awards 2013 dimenangkan oleh Ariel NOAH. 
 
Ariel melengkapi daftar pemenang pemusik yang memenangkan rentetan penghargaan tersebut. Malam itu NOAH sendiri berhasil memenangkan tiga nominasi sekaligus.

Rasanya lengkap sudah komposisi mereka untuk menjadi sebuah band. Semoga saja suatu saat mereka akan benar-benar berkolaborasi dalam satu panggung. Bagaimana komentar Anda?