5 Penyanyi yang Terkena Demam Daft Punk

[lihat.co.id] -Duo legendaris Daft Punk asal Prancis akhirnya merilis RANDOM ACCESS MEMORIES pada 17 Mei lalu Sejak bulan April, single perdana Get Lucky sudah langsung menjadi bahan pembicaraan publik yang sudah menanti

 
album mereka selama delapan tahun. RANDOM ACCESS MEMORIES langsung diperhitungkan sebagai salah satu album paling berbahaya. 
 
Helm khas Daft Punk pun menjadi aksesoris yang mendadak dicari dan disukai. Begitu lekatnya Daft Punk dengan helm tersebut, sehingga timbul rasa ingin tahu, bagaimana bila penyanyi dunia lain juga terkena demam Daft Punk dan mengenakan helm serupa? seperti dirangkum lihat.co.id dan musik.kapanlagi
1. Chris Brown
[lihat.co.id] – Banyak yang tidak suka kepada Chris sejak dia memukuli Rihanna yang saat itu adalah kekasihnya. Tetapi toh lagu-lagunya masih tetap diputar dan konsernya masih dibanjiri penonton. Nah, kalau kamu suka Chris Brown tapi sering merasa kesal melihatnya, suruh saja dia pakai helm Daft Punk.
2. Nicki Minaj
[lihat.co.id] – Secara umum, tidak ada yang berbeda dari penampilan penyanyi-penyanyi wanita yang sedang populer. Namun Nicki Minaj selalu suka main tabrak warna untuk busana dan rambutnya. Agar penampilan semakin berbeda, bagaimana bila dilengkapi dengan helm Daft Punk?
3. One Direction
[lihat.co.id] -Oh, ya, tentu saja pemuda-pemuda One Direction harus belajar dan memberi penghormatan kepada senior mereka. Untuk menunjukkan penghargaan itu, bagaimana bila memakai helm Daft Punk? Sambil tetap menari, rasanya seru juga menonton live show seperti ini.
 
4. The Wanted
[lihat.co.id] -Dalam klip terbaru, Walks Like Rihanna, The Wanted memparodikan Nsync, Backstreet Boys sampai Take That. Sekarang bayangkan jika kelima personel The Wanted melakukannya sambil memakai helm Daft Punk. Yay or nay?

5. The Script
[lihat.co.id] -Yang satu ini malah lucu. Kalau saja ketiga personel The Script tidak memegang penghargaan bertuliskan nama band mereka seperti itu, kamu tidak bakal tahu kalau mereka adalah personel The Script. Betul, tidak? Sekarang coba pasang helm ini di fotomu sendiri. Keren atau tidak?