5 Seleb yang Membawa Ibunya ke Red Carpet

[lihat.co.id] – Punya pacar tak menjadi jaminan bahwa akan selalu berdua kemana saja. Contohnya beberapa seleb hollywood berikut ini, meski mereka punya pasangan namun lebih memilih untuk membawa ibunda ke red carpet Hal itu merupakan salah satu bentuk ungkapan kasih sayang mereka kepada ibu masing-masing. Siapa saja seleb yang membawa ibunya ke red carpet? mari kita simak di halaman berikut seperti dirangkum lihat.co.id dan kapanlagi
 
1. Beyonce Knowles
[lihat.co.id] – Tina Knowles, ibu dari Beyonce Knowles, sudah lama dikenal sebagai ibu yang tak mau ketinggalan dalam proses karir putrinya.

Sejak awal terbentuknya Destiny’s Child, Tina lah yang mendesain kostum panggung mereka. Juga saat Beyonce tur keliling dunia baru-baru ini, ia memakai kostum fenomenal hasil rancangan sang ibu.

Begitu kuatnya pengaruh Tina dalam karir istri Jay Z ini, sehingga tidak heran jika Tina sering mondar mandir di red carpet bersama Beyonce.

2. Keira Knightley
[lihat.co.id] – Bukannya bawa pacar, Keira Knightley memilih untuk membawa ibunya ke red carpet. Tak hanya mengundang perhatian karena berada di samping putrinya yang menjadi seorang superstar, namun Sharman Macdonald juga terlihat sama mempesona dengan Keira Keira dan ibunda berada di red carpet gelaran Golden Globe pada tahun 2006. Mereka juga tampak bersama di pesta “after party”.

3. Lindsay Lohan
[lihat.co.id] – Lindsay Lohan sudah sering terlihat di red carpet sendirian. Namun mungkin karena tidak ingin kesepian atau bagaimana, Lindsay akhirnya mengajak ibunya, Dina Lohan, ke red carpet Mereka menghadiri premiere film yang dibintangi Lohan pada tahun 2006, JUST MY LUCK. Tak hanya membawa ibunya, Lohan juga membawa adiknya, Ali.

4. Selena Gomez
[lihat.co.id] – Selena Gomez mengajak ibunya ke red carpet ajang penghargaan Oscar 2012. Datang bersama ibunya, tentu semua orang terkejut, karena saat itu semua orang tahu bahwa ia tengah berhubungan dengan Justin Bieber Namun ternyata Selena lebih memilih untuk pergi bersama ibunya, Mandy Teefy. Kedua perempuan cantik tersebut tentu langsung jadi pusat perhatian malam itu.

5. Taylor Swift
[lihat.co.id] – Taylor Swift tidak pernah melupakan jasa ibunya, Andrea Swift, dalam perkembangan karir bermusiknya. Penyanyi yang pandai menciptakan lagu itu membawa ibunya ke acara Grammy dan mempersembahkan 4 piala bagi sang ibunda Jadi, meski hubungan asmaranya sering kandas. Taylor masih punya ibunya untuk menemani di red carpet berbagai acara.