6 Penampakan Foto Wujud One Direction yang Terbuat Dari Lilin

BLoG kiTa – Sebagai boyband paling terkenal era ini, tak mengherankan jika One Direction diabadikan di Museum Madame Tussaud di London. Dijamin, patung lilin ini mengundang histeria tak kalah banyak dengan aslinya.

Dilaporkan, dalam pembuatannya melibatkan 40 orang, termasuk pemahat, pengarah gaya, penata rambut, dan ahli wardrobe untuk memastikan kemiripan lima personel One Direction. Semua diperhatikan sedemikian rupa, sampai warna mata, bibir, 

 
serta gigi. Tahukah kamu? Pembuatan patung lilin satu personel, memakan biaya sekitar 2,2 miliar. Wow! Sekarang, semirip apa hasil buatan tangan manusia dengan aslinya? brtikut 6 Penampakan Foto Wujud One Direction yang Terbuat Dari Lilin  Dilansir dari musik.kapanlagi

1. One Direction
BLoG kiTa – Inilah kelima personel One Direction yang tidak mempunyai darah maupun daging. Yap, mereka terbuat dari lilin. Sengaja dibentuk sedemikian rupa agar benar-benar mirip. Semirip apa? Yuk lihat lebih dekat!
2. Harry Styles
BLoG kiTa – Yang menonjol dari Harry, tentu saja, adalah senyum lebar dan lesung pipitnya. Hal itu tidak luput dari tim artistik yang menampilan gigi Harry dan aduh, mereka bahkan membuat rambut mantan pacar Taylor Swift ini berantakan, persis seperti gaya sehari-harinya!
3. Zayn Malik
BLoG kiTa – Seperti Harry, gaya rambut Zayn juga diberdirikan. Alis tebalnya mirip sekali, demikian juga sudut mata yang menyipit ketika Zayn tertawa. Foto bareng patung lilinnya juga ayooo!
4. Louis Tomlinson
BLoG kiTa – Rambut Louis dibuat serupa seperti rekan-rekannya. Dia memakai setelan rapi yang dikancingkan sampai leher dan menyunggingkan senyum miring yang membuatnya terlihat seperti anak sekolah. Mana yang lebih cute, yang kiri atau kanan, yang lebih kasual?
5. Niall Horan
BLoG kiTa – Ini dia personel One Direction yang punya karakter bandel paling menonjol. Niall selalu terlihat ceria, bahkan saat sedang serius. Perhatikan kemiripan rambut kedua gambar di atas! Benar-benar sama!
6. Liam Payne
BLoG kiTa – Berhati-hatilah berada di dekat Liam, karena dia sering menjahili kawannya. Ingat waktu Liam memlorotkan celana Harry Styles di tengah show One Direction kan? Entah bagaimana, patung lilin Liam terlihat paling berbeda. Mungkin kurang tirus sedikit ketika tertawa. Bagaimana menurutmu?