6 Selebritis Dunia yang Pernah Menjalani Rehabilitasi Narkoba

BLoG kiTa – Banyak selebriti hollywood yang terjerat dengan obat-obatan terlarang. Ada yang tetap kecanduan dengan narkoba, namun ada pula seleb yang ingin lepas dari jeratan zat-zat berbahaya tersebut. Berikut ini daftar 6 Selebritis Dunia yang Pernah Menjalani Rehabilitasi Narkoba seperti dilansir wolipop
1. Cory ‘Finn’ Monteith
BLoG kiTa – Cory Monteith dikenal karena perannya sebagai Finn dalam serial ‘Glee’. Cory melakukan rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan terlarang. Bukan kali ini saja kekasih Lea Michele itu melakukan rehab, di usia 19 tahun ia juga pernah masuk ke pusat kecanduan narkotika.
2. Gerard Butler
BLoG kiTa – TMZ melaporkan, Gerard Butler dirujuk ke rehabilitasi karena terlalu bergantung pada obat resepnya. Sumber mengatakan, awalnya ia mengonsumsi obat yang legal dengan resep dokter tersebut karena masalah nyeri pada tubuhnya. Obat tersebut terus dikonsumsinya tuntutan fisik karena harus syuting. Gerard juga kecanduan dengan kokain.
3. Demi Moore
BLoG kiTa – Dua bulan setelah berpisah dari Ashton Kutcher, Demi Moore dilarikan ke rumah sakit dan masuk rehabilitasi. Aktris 49 tahun itu keracunan karena menghisap zat terlarang.
4. Demi Lovato
BLoG kiTa – Mantan bintang Disney dan penyanyi Demi Lovato juga pernah menjalani rehabilitasi ketika ia masih berusia 17 tahun. Diduga, gadis yang kini berusia 20 tahun itu kecanduan kokain.
5. Lindsay Lohan
BLoG kiTa – Lindsay Lohan menjadi langganan pusat rehabilitasi obat dan minuman keras. Aktris yang banyak tersandung masalah tersebut baru-baru ini juga diwajibkan melakukan rehabilitasi oleh pengadilan akibat mengemudi dalam kondisi mabuk.
 

6. Kelly Osbourne
BLoG kiTa – Kelly Osbourne sedang ‘berperang’ dengan masalah kecanduan. Sang ibu, Sharon Osbourne membenarkan bahwa putrinya masuk rehabilitasi lagi, setelah pada 2004 silam putrinya yang berambut ungu muda tersebut kecandungan obat penghilang rasa sakit.