6 Selebritis Indonesia yg Luncurkan Parfum ‘Self-titled’

[lihat.co.id] – Membuat parfum dengan nama sendiri, memang sudah menjadi hal yang biasa di kalangan artis Hollywood. 
 
Sebut saja Paris Hilton, Jennifer Lopez, dan Sarah Jessica Parker yang sukses meluncurkan parfum mereka sendiri Namun jika yang meluncurkan parfum dengan nama sendiri adalah selebritis Indonesia, itu merupakan gebrakan baru di tanah air. 
 
Nama-nama selebriti berikut adalah mereka yang sukses berbisnis di luar dunia entertain melalui parfum. Siapa saja mereka? Mari kita simak 6 Selebritis Indonesia yg Luncurkan Parfum ‘Self-titled dilansir dari kapanlagi
1. Indra L Bruggman
[lihat.co.id] – Mulai jarang tampil di layar TV dan terlibat sinetron, rupanya membuat Indra L Bruggman begitu fokus untuk menggeluti bisnisnya. Selain bisnis kuliner, Indra juga meluncurkan Bruggman & A’Lelga Eau De Parfume. Dibandrol kurang dari Rp 50 ribu, parfum yang tak kalah dengan parfum impor ini diproduksi oleh Tata Liem
2. Angel Lelga
[lihat.co.id] – Dalam parfum yang diproduksi oleh manajer artis, Tata Liem, nama Angel Lelga pun dipakai bersama dengan nama Indra L Bruggman. Bruggman & A’Lelga Eau De Parfume ini diluncurkan pada akhir Oktober tahun lalu, permintaan parfum ini naik sejak perseteruan Tata dengan Kumalasari dan menjadi pemberitaan di berbagai media.
3. Febby Febiola
[lihat.co.id] – Cukup lama tidak terdengar kabarnya, ternyata artis yang satu ini mencoba peruntungan bisnis. Ia meluncurkan serangkaian wewangian wanita miliknya yang diberi label Febiola yang dibandrol Rp399 ribu. Menurut Febby, bisnis parfum ini dipilihnya karena dirinya sendiri memang menyukai wewangian. Baginya, parfum adalah nilai tambah yang menyempurnakan penampilan seorang wanita.
4. Ungu
[lihat.co.id] – Sukses sebagai band papan atas, tidak menghentikan grup band Ungu untuk melebarkan sayapnya. Pasha dan kawan-kawan yang berpatungan dengan Trinity Optima Production dan produsen Zivaralia pun merambah dunia bisnis. Mereka sepakat untuk meluncurkan parfum dengan merek Style-In Ungu pada bulan Agustus 2011 lalu.
5. Olla Ramlan
[lihat.co.id] – Olla Ramlan adalah selebritis Indonesia yang pertama kali meluncurkan parfum dengan namanya. Awal tahun 2010, Olla mengaku jika bisnis parfum yang dijalaninya ini memang menguntungkan. The Only Woman Olla Ramlan dikemas dalam bentuk diamond. Parfum dengan aroma mawar dan melati ini dibandrol Rp 380 ribu per botolnya.
6. Agnes Monica
[lihat.co.id] – Tepat hari Selasa 21 Mei 2013, pukul 00.00, Agnes Monica membagi gambar melalui akun instagram-nya. Botol parfum asimetri 100 ml, dengan dominasi warna hijau neon itu diberi nama Agnez Reve for Women Eau De Perfume.

Parfum ini berasal dari paduan aroma floral fruity Dewberry dan Tropical Mango yang khas menyegarkan, diikuti paduan wewangian unik dari Prune, Cassis dan Tearose yang ceria dan penuh energi.

Dituliskan di situs penjualan online-nya, parfum yang terinspirasi dari perpaduan istimewa akan keindahan dan keberanian untuk bermimpi ini diakhiri dengan aroma memanjakan dari Sweet Caramel, Vanilla dan Amber Dibandrol harga Rp 359 ribu, parfum ini diproduksi terbatas, sebanyak 5000 botol.