7 Kelemahan Pocong dan cara Mengalahkannya

Fakta fakta kelemahan Pocong dan Cara Mengalahkanya Saat Dia Ngejar Kita,dikutip dari kaskus:

1. Ajak Balap Lari
BLoG kiTa – Nah pocong kan kalo jalan loncat loncat tuh, ambil aja kesempatan ini, ini adalah kelemahanya, kita sepakati dulu sama pocong yang kalah di hukum ngesot , setelah pocong setuju, kita bilang aja buat lomba lari, pocong gak bakal menang lawan kita, jalan aja ribet, tuh pocong bakal jadi Pocong Ngesot. Jangan skali-kali ajak balap karung

2. Di Tendang

BLoG kiTa – Seperti yang kita tau kalo pocong tuh ribet kalo mau jalan, kita mainin aja tuh pocong suruh ngejar kita, setelah dia capek tendang aja pocong dari belakang, di jamin deh Nungsep tuh pocong

3. Jebakan Paku
BLoG kiTa – Kelemahanya pocong cuma bisa loncat,nah saat dia ngejar ngejar kita , cari paku payung dan sebarin aja di jalan yang kita lintasi,kapok deh tu pocong bakalan bener bener ngesot jalanya

4. Ulat Bulu
BLoG kiTa – Kita cari ulat bulu, secukupnya aja gak usah banyak banyak, kemudian lemparin ulat bulu ke tubuhnya, di jamin dia bakalan sibuk sendiri, dia gak bakalan bisa garuk garuk, terus kita lari deh kabooooer

5. Saos
BLoG kiTa – Hantu Pocong sudah tau dan sadar diri kalau dia mirip sosis, kalau kita bawa saos dia pasti bakal galau dan ngerasa minder,karena dia malu kenapa harus di bungkus kayak gitu

6. Cat Ijo
BLoG kiTa – Kasih Cat Ijo aja .. dengan gitu dia bakalan mirip lontong, haa .. bakal di kejar kejar tuh si pocong sama sundel bolong, mau di makan di kirain lontong

7. Tanya Langsung
BLoG kiTa – Tanya langsung aja ke Hantu pocong, siapa tau dia mau bilang gimana cara ngalahinya.