7 Parfum yang paling Mahal di Dunia 2013

[lihat.co.id] – Parfum, menjadi barang yang istimewa ketiga bagi wanita, setelah sepatu dan tas. Umumnya, wanita punya lebih dari satu parfum yang bahkan menjadi koleksi karena kemasannya yang lucu dan menggemaskan.

Memilih aroma, wanita umumnya menyesuaikan dengan selera dan kepribadiannya. Ada yang suka aroma musk yang dominan, dan ada pula yang suka aroma buah-buahan. Hobby wanita yang satu inipun kemudian membuat para produsen parfum lebih kreatif dalam menciptakan aneka parfum.

Merupakan kombinasi dari aroma dan kemasan unik, parfum dijual bahkan bisa sampai ratusan juta rupiah. Hmmm… apakah ada yang beli? Jawabannya ada apabila Anda penggila parfum. Dan inilah 7 Parfum yang paling Mahal di Dunia 2013 menurut laporan 2013 ini Dilansir dari vemale.

 
1.Channel No. 5
[lihat.co.id] – Parfum populer ini merupakan paduan warna wangi ylang-ylang, mayrose dan melati. Diluncurkan oleh Gabriella Coco Chanel sebagai produk parfum pertama brand Chanel.

5 Mei 1921, parfum ini diluncurkan dan diperuntukkan kepada wanita-wanita pecinta wewangian. Kabarnya, parfum ini dibuat untuk menghormati wanita atas kecantikan yang dimilikinya.

Gilanya, 100 ml parfum ini harganya bisa mencapai sekitar 23 juta rupiah. Jadi penasaran bagaimana aromanya kan?

2. The Bolt of Lightning

[lihat.co.id] – Parfum ini memiliki keunikan sendiri sesuai dengan namanya Dengan kemasan minimalis, kemasan terluarnya memiliki aksen petir seperti namanya Merupakan paduan aroma buah-buahan berwarna hijau dan bunga yang tentunya menyegarkan Aromanya akan mengembang bak bunga saat disemprotkan pada tubuh Diluncurkan pertama kali pada tahun 2001, dengan harga sekitar 7 juta rupiah per 30 ml.

3.Joy Jean Patou

[lihat.co.id] – Parfum asal paris ini merupakan kombinasi aroma melati, mawar, ylang-ylang dan bunga tuberose. Wewangiannya sangat timeless dan mewah. Terbuat dari bahan bunga langka sehingga membuat parfum ini cukup mahal harganya Untuk 30 ml parfum ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 7,8 juta rupiah.

4.Shalini Perfume

[lihat.co.id] – Diberi jaminan aroma yang tahan lebih lama, parfum dengan nuansa floral ini sangat atraktif dan punya kombinasi wewangian yang menarik. Ada aroma ylang-ylang, ketumbar, bunga neroli, dan vanilla yang elegan dan manis. Cocok digunakan untuk mereka yang ingin memaksimalkan kepribadian manis dan feminimnya Untuk 650 ml, parfum ini dibandrol dengan harga 8,7 juta rupiah.

5.Hermes 24 Faubourg Perfume

[lihat.co.id] – Label fashion yang satu ini juga tak mau kalah meluncurkan produk parfum yang sangat mempesona dan menggairahkan aromanya. Aroma feminimnya akan bertahan lama dengan keceriaan dari paduan ylang-ylang, orange blossom, melati dan bunga iris Ada tambahan bahan rahasia di dalam parfum ini, sehingga membuat aromanya sangat berbeda dari parfum lainnya. Harga parfum ini sekitar 14 juta rupiah.

6.Baccarat Les Larmes Sacrees De Thebes

[lihat.co.id] – Aroma parfum ini merupakan kombinasi dari merica, melati, bunga geranium, ylang-ylang, kapulaga, kemangi, sandalwood dan musk. Hmmm… aroma-aroma spesial ini dipadu menjadi satu menjadi parfum dengan harga yang cukup mahal namun istimewa Dibuat terbatas, parfum ini dipatok dengan harga sekitar 66 juta rupiah.

7.Clivbe Christian Perfume

[lihat.co.id] – Dan parfum termahal di dunia adalah Clive Christian, dengan harga 2 milyar rupiah. Parfum ini unisex, boleh digunakan oleh wanita atau pria. Memberikan aroma yang istimewa dan tahan lama. Terbuat dari paduan hijaunya jeruk nipis yang dipetik di pagi hari, melati, kapulaga, bunga carnation, lemon, bergamot dan benzoin