8 Antivirus Android Terbaik Tahun 2013

antivirus android

8 Antivirus Android Terbaik Tahun 2013 (Mobileweb-tips) – Saat ini ini pengguna smartphone android telah semakin menjadi bertambah banyak. Perihal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya aplikasi dan banyaknya type smartphone yang dirilis sebagian vendor dengan mengusung sistem operasi android. Layaknya yang kita kenali, sistem operasi android adalah operating system open source yang berbasis linux. Meskipun mempunyai basis linux, tetapi android bukan mustahil tidak dapat disisipi oleh malware serta virus, dikarenakan itu smartphone android anda membutuhkan aplikasi antivirus android paling baik.

Untuk mengamankan smartphone android anda dari serangan virus serta malware, sebaiknya anda menginstal aplikasi antivirus android untuk smartpone anda. Di luar begitu hebatnya sistem operasi android, nyatanya sistem operasi ini rawan terkena virus atau aplikasi jahat. Layaknya yang ditulis dari zapworld, memasuki paruh awal thn. 2013, diperkirakan 1 juta perangkat android telah terjangkit virus maupun malware.

Banyak aplikasi antivirus android ada di google play yang bisa menolong anda menangani sekalian mencegah virus yang datang. Apabila anda bingung menentukan aplikasi antivirus mana yang paling baik untuk anda, di bawah ini sebagian antivirus android gratis paling baik serta berbayar dan datang dari vendor software antivirus terkemuka.

1. Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile Security mengusung teknologi keamanan teranyar membuat perlindungan ponsel android dari serangan virus, bahaya internet, website phising, spyware serta spam. Kaspersky Mobile Security ini cukup canggih dalam mengembangkan sistem perlindungan keamanan serta apabila ponsel anda hilang atau dicuri, dari jarak jauh anda bisa mendapatkan kembali informasi anda serta mengetahui area dimana telephone anda yang hilang. Tetapi Kaspersky Mobile Security ini tidak gratis.

Untuk anda yang inginkan versi gratisnya bisa memakai Kaspersky Mobile Security Lite sebagai aplikasi antivirus gratis yang ada di mobile, aplikasi ini dapat di katakan mempunyai fitur yang lumayan lengkap. Kaspersky Mobile Security Lite mengusung perlindungan pada smartphone android anda dari aplikasi jahat, spam layaknya sms atau telpon, serta lain sebagainya. Disamping itu, aplikasi Kaspersky Mobile Security Lite ini telah memberi dukungan sampai 14 bahasa.

2. AVG Antivirus Free

Gratis serta memiliki kinerja yang bagus didalam menangani problem keamanan smartphone anda dari virus serta malware jahat apalagi dari pencurian smartphone android anda. AVG antivirus free ini membuat perlindungan anda dari virus beresiko, malware, spyware serta pesan cepat serta menolong melindungi info spesifik supaya aman.

3. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security, adalah antivirus smartphone android yang sangat saya sukai serta tetap melindungi smartphone android saya hingga saat ini. Avast Mobile Security ini mempunyai seluruh fitur yang dimiliki oleh antivirus android premium yang telah ada. Dimulai perlindungan dari virus, malware, perlindungan online hingga fitur anti-theft nya yang cukup bagus. Serta yang sangat mutlak avast mobile security disiapkan gratis dengan seluruh fitur premium tersebut. Kunci perangkat remote serta / atau menghapus memori didalam komponen anti-theft canggih untuk menaruh data anda supaya terus aman. Alat-alat praktis layaknya meteran jaringan, manajer aplikasi, serta apalagi firewall ( pada ponsel root ) berikan anda kontrol penuh dari ponsel anda.

4. Norton Security Antivirus Lite

Norton Mobile Security Lite dengan antivirus dapat mengamankan ponsel android serta tablet dari perampokan, malware serta virus. Men’scan aplikasi baru, SD card, file download baru, serta aplikasi desain lagi untuk malware. Norton Mobile Security Lite adalah versi gratis dari aplikasi Norton Mobile Security, dengan pengurangan sebagian fitur premium. untuk kinerjanya tidak diragukan lagi dikarenakan norton adalah di antara perusahaan security terbesar sekarang ini.

5. Lookout Mobile Security

Lookout Mobile Security adalah paket aplikasi untuk android ini tawarkan antivirus, antimaling, serta perangkat untuk backup data. Semua sistem ini juga dibikin sedemikian rupa supaya tidak menyedot daya baterai terlampau banyak. Aplikasi ini saat ini amat banyak diunduh sampai lebih dari 300. 000 kali.

6. Eset Mobile Security

Eset Mobile Security bisa membuat perlindungan smartphone android anda dari serangan virus yang datang dengan aplikasi ini. aplikasi eset mobile security ini membuat perlindungan android anda dari ancaman virus, malware, dan seterusnya waktu anda tengah searching atau terkoneksi wi-fi. Fitur antitheft dapat menolong anda untuk menon-aktifkan android anda serta menemukannya apabila hilang atau dicuri orang.

7. Comodo Antivirus Free

antivirus comodo memanglah tidak terlampau populer di jagat antivirus desktop. tetapi aplikasi ini amat handal untuk mengatasi malware, malicious, maupun program jahat di ponsel android anda. Comodo Antivirus dapat disebut adalah aplikasi antivirus yang sangat mudah dari seluruh antivirus yang ada. disamping itu, tidak mengonsumsi source yang terlampau besar. hingga anda dapat mengalokasikan source ram pada aplikasi lain.

8. Mcafee Antivirus

Di antara antivirus yang juga populer melalui versi komputernya, juga ada untuk android dengan tingkat pengamanan yang ketat. Aplikasi ini tawarkan fitur anti maling, pengamanan waktu searching, pengamanan telephone, sms, dan seterusnya. Tidak lupa aplikasi ini juga sediakan langkah gampang untuk mem-backup serta me-restore data di android anda. Mcafee berikan percobaan gratis untuk ponsel anda sepanjang 14 hari. sesudah itu anda bisa beli mcafee mobile security.

Nah, tersebut sebagian aplikasi antivirus android paling baik serta terpopuler 2013 untuk anda pengguna smartphone android silakan menentukan di antara antivirus android kebanggaan anda.