8 Karir David Beckham yang akan Dilakukan setelah Pensiun

[lihat.co.id] – Beberapa waktu lalu, dunia dibuat terkejut oleh pengunduran diri David Beckham sebagai pemain sepak bola. Tentu saja keputusan ini membuat publik bertanya-tanya, kira-kira apa yang akan dilakukannya setelah pensiun nanti.

Spekulasi pun bermunculan. Ada yang mengatakan bahwa dia akan beralih jadi bintang Hollywood, namun ada pula yang mengatakan bahwa dia akan jadi pengusaha sukses.

Kemungkinan-kemungkinan itulah yang akan kita bahas dalam artikel ini. Well, daripada membuang-buang waktu, yuk langsung kita bahas apa yang mungkin dilakukan ayah empat anak ini setelah pensiun! seperti dirangkum lihat.co.id dan bebagai sumber

1. Manajemen Sepakbola

[lihat.co.id] – Takkan ada yang keberatan jika David Beckham kembali mendedikasikan hidupnya untuk dunia bola. Setelah pensiun sebagai pemain bola, dia bisa saja menjadi pelatih klub, atau bahkan mendirikan klub sendiri. Dengan talenta dan harta yang dia miliki, kemungkinan itu bisa saja terjadi. Apak kalian setuju jika dia menempuh jalan ini?

2. Cendekiawan Bola

[lihat.co.id] – 20 tahun berkecimpung di lapangan hijau membuat David Beckham punya kajian dan pemikiran kritis tentang sepak bola. Karenanya takkan ada yang ragu jika harus meminta pendapat pria 38 tahun ini seputar apapun yang terjadi di dunia tersebut. Tentunya dia takkan meninggalkan bola begitu saja kan?

3. Artis Hollywood

[lihat.co.id] – Tak bisa dipungkiri bahwa pria yang satu ini sudah masuk dalam hitungan selebritis kelas dunia. Kedekatannya dengan bintang-bintang papan atas seperti Tom Cruise dan Katie Holmes tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi David Beckham. Dengan modal ini, tentunya bukan tidak mungkin David akan ditarik ke dunia tersebut.

4. Pekerja Sosial

[lihat.co.id] – David memang bukan orang yang suka menimbun kekayaan seorang diri. Sejauh ini, dia sudah terlibat dalam banyak kegiatan amal baik dalam skala nasional maupun internasional. Bukan tidak mungkin dia akan melanjutkan apa yang dia rintis sebelumnya.

5. Pop Star

[lihat.co.id] – Sebagaimana kita tahu, Victoria Beckham adalah mantan personil salah satu grup paling legendaris di dunia musik. Selama belasan tahun membina rumah tangga dengan David Beckham, tentunya secara berangsur-angsur menurunkan ilmu musiknya pada pasangan David sendiri dikenal sangat mengidolakan artis-artis seperti Justin Bieber dan Selena Gomez. Tapi membayangkan David jadi penyanyi kok semacam … :))

6. Pengusaha

[lihat.co.id] – Selain sukses sebagai bintang bola, David Beckham juga punya usaha sampingan, termasuk bisnis parfum. Namanya yang besar juga menjadi modal yang sangat prospektif. Sepertinya karir sebagai pengusaha adalah salah satu profesi paling cocok untuknya. ūüôā

7. Desainer

[lihat.co.id] – Sang istri, Victoria Beckham adalah desainer sukses yang menjadi langganan banyak selebritis. Bukan tidak mungkin kesuksesan ini membuat iri David Beckham. Sembari membantu istrinya, dia juga bisa membuat fashion line sendiri. 
8. Model
[lihat.co.id] – Selama ini, penghasilan sebagai model adalah salah satu penunjang utama hidup David Beckham. Dia telah membintangi banyak iklan, baik produk makanan maupun fashion. Tentunya takkan sulit baginya untuk berlenggok di atas catwalk, bukan?