8 Musisi yang Lupa Lirik saat Tampil di Panggung

[lihat.co.id] – Insiden yang ditakuti setiap penyanyi adalah lupa lirik di setiap panggung. Hal ini bisa muncul dari rasa gugup akibat demam panggung atau tidak konsentrasi Semua musisi ternyata pernah mengalami hal ini. Namun ada yang pintar mengakali dengan improvisasi lain atau bahkan berterus terang jika dirinya memang lupa lagu yang dibawakan. Cemoohan sudah pasti didapat, tapi juga ada tepukan tangan salut untuk memberikan semangat. Berikut para pesohor dan calon pesohor saat mengatasi salah lirik 
1. Fatin Shidqia Lubis
[lihat.co.id] – Menjadi penyanyi di ajang X Factor tidaklah mudah sebenarnya. Banyak tekanan dari waktu seminggu untuk menguasai lagu. Belum juga mengurusi kostum dan gerakan di panggung. Mungkin hal inilah yang dialami oleh Fatin Shidqia Lubis yang lupa lirik saat menyanyikan lagu Everything At Once milik Lenka. Fatin yang berusia belia hanya bisa menangis karena tak kuasa menahan malu.
2. One Direction
[lihat.co.id] – Superstar seperti One Direction pun juga tak luput dari kesalahan. Mereka pernah mengalami kejadian lupa lirik saat menyanyikan lagu Teenage Dirtbag milik The Wheatus. Untuk menutupi rasa malunya mereka tetap bersenandung sambil cengar cengir.
3. Liam Gallagher
[lihat.co.id] – Menyanyikan lagu orang memiliki kecenderungan lupa lirik, namun bagaimana dengan lagu sendiri? Ternyata sama saja, bahkan penyanyi sekelas Liam Gallagher pun pernah melakukannya saat bernyanyi lagu Wonderwall. Noel hanya bisa tertawa melihat kesalahan saudaranya ini.
4. Dave Grohl
[lihat.co.id] – KapanLagi.com – Beda kasus dengan yang dialami oleh Dave Grohl saat tampil bersama Foo Fighters. Lantaran ada orang yang berdansa secara kasar membuat Dave menghentikan setnya dan mengajak penonton untuk lebih santai dan meloncat-loncat di tempat.

Keasyikan ngomong membuat Dave lupa dia part kedua dari lagu I’ll Stick Around. Mencoba mengingat-ingat akhirnya 

Dave menyerah dan tak malu mengakui dia lupa liriknya. Bahkan Dave sempat bertanya ke fansnya, pun begitu fans tidak marah hanya tersenyum dan crowd tetap memanas. Konser yang benar-benar luar biasa.
5. Chester Bennington
[lihat.co.id] – Vokalis Linkin Park, Chester Bennigton juga pernah mengalami hal memalukan. Dia lupa menyanyikan lagu hits Crawling yang mana banyak penggemarnya hafal Chester tak malu mengakui bahwa dia lupa kata-kata di lagu tersebut. Namun adilnya, para fans tertawa dan memberikan semangat

6. Megadeth
[lihat.co.id] – Entah keasyikan dengan sautan teriakan penonton membuat raja shredding dari Megadeth, Dave Mustaine ini lupa lirik. Dia pun berhenti bernyanyi di bagian tengah lagu Symphony of Destruction dan hanya bisa tertawa.
7. Miley Cyrus
[lihat.co.id] – Bernyanyi sekaligus menari bukan hal yang mudah. Pengaturan nafas antara gerakan dan suara juga harus seimbang dengan musik, belum lagi hafalan koreografi membuat penyanyi berpikir Seperti yang dialami oleh Miley Cyrus yang mendadak lupa lirik lagunya di menit 1.17. Tak hanya itu menjelang akhir lagu dia nampak berjuang keras mengingat lirik lagunya.

8. Pink
[lihat.co.id] – Lupa lirik juga dialami oleh Pink saat tampil versi akustik. Pink menyanyikan lagu I Dont Believe You dengan membawa gitar. Dia menghayati lagu tersebut dan tiba-tiba dia lupa akan liriknya dan menghentikan setnya Dia pun secara terang-terangan kalau lupa liriknya. Mengatasi kecanggungannya dia pun bercanda dan tak melanjutkan lagunya. Untuk menebus kesalahannya dia memainkan Redemption Song dari Bob Marley.