8 Selebritis Pria Hollywood yang Lebih TInggi dari Pasangan nya

BLoG kiTa – tinggi badan bikin para pria minder mendekati wanita yang lebih tinggi? Para seleb hollywood ini tidak peduli. Meski tinggi mereka kalah jauh dari pasangannya, mereka tetap percaya diri tampil di depan publik.
Kebanyakan dari mereka tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang menganggap mereka aneh, Para pria ini masih mencintai pasangannya meski mereka tampak seperti kurcaci saat berada di samping para wanitanya. Siapa saja seleb yang kekasihnya lebih tinggi? mari kita simak di halaman berikut…

1. Corey Feldman
BLoG kiTa – Tak diketahui siapa yang dibawa Corey Fieldman saat pergi ke sebuah club di kawasan barat Hollywood. Namun mantan bintang cilik tersebut terlihat benar-benar kasmaran kepada wanita yang jauh lebih tinggi dari dirinya tersebut.

Corey menggandeng mesra sang wanita dan tak melepaskan pandangan mata darinya. Sang wanita pun tidak jauh berbeda dengan Corey, mereka memang sedang dimabuk asmara. Perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok tidak menjadi masalah bagi keduanya.

2. George Clooney
BLoG kiTa – George Clooney yang mengencani seorang mantan pegulat bernama Stacy Kiebler tampak pendek jika sedang bersama dengan kekasihnya. Mantan bintang acara gulat di televisi itu bahkan punya nama panggung “the legs”, yang berasal dari kakinya yang sangat jenjang.

Namun Clooney nampaknya sedang tergila-gila dan cinta mati kepada Stacy, sehingga ia mengabaikan perbedaan tinggi badan di antara mereka. Clooney santai saja tampil bersama Stacy meski ia menjadi tampak seperti kurcaci di sampingnya.

3. Jamie Cullum
BLoG kiTa – Jamie Cullum lebih pendek 17 cm dari istrinya, Sophie Dahl tidak pernah mempermasalahkan perbedaan tinggi badan yang cukup banyak di antara mereka. Sang istri juga tidak memikirkan perbedaan yang membuat mereka tampak ‘njomplang’ saat berjalan bersama.

“Aku tahu ini aneh, dan banyak orang memandang dengan lucu. 

Tapi aku tak peduli, karena kami bahagia,” ujar Sophie.

Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan. Sophie yang mantan model mengaku heran dengan orang-orang yang memandang perbedaan tinggi badan mereka. Jamie pun tidak merasa minder meski jauh lebih pendek daripada sang istri.

4. Jason Statham
BLoG kiTa – Jason Statham yang mengencani seorang model Victoria’s Secret, Rosie Huntington Whiteley, sebenarnya mempunyai tinggi badan yang sama dengan sang kekasih. Namun karena kebiasaan Rosie memakai sepatu high heels membuat tinggi badan mereka jadi tidak seimbang.

Meski begitu, pasangan ini tetap percaya diri tampil berdua di hadapan publik. Baik Jason maupun Rosie tidak mempermasalahkan perbedaan tinggi yang terlihat cukup jelas di antara mereka. Saat tampil di red carpet sebuah acara, Jason tetap menggandeng mesra sang kekasih yang cukup menjulang.

5. Tom Cruise
BLoG kiTa – Katie Holmes hanya lebih tinggi 5 cm dari Tom Cruise, mantan suaminya. Namun perbedaan sekecil itu menjadi mencolok ketika Katie tetap memaksa memakai sepatu high heels ketika bersama Tom.

Meski tahu tinggi badannya lebih daripada Tom, Katie kerap memakai sepatu ber hak tinggi. Entah menyadari atau tidak kalau tindakannya membuat sang mantan suami menjadi terlihat semakin pendek ketika berada di sampingnya.

6. Mick Jagger
BLoG kiTa – Penyanyi kawakan ini terlihat seperti kurcaci saat jalan bersama kekasihnya, L’Wren Scott. L’wren yang berprofesi sebagai desainer tampak menjulang jika sedang berada di samping Mick Jagger. Ditambah lagi dengan kebiasaannya memakai high heels, yang membuatnya semakin tinggi.

“Aku sangat tinggi dan sangat kurus. Aku adalah salah satu orang yang kesulitan mencari baju yang pas,” ujar L’Wren. Hal itulah yang membuat kekasih Mick Jagger ini memutuskan untuk menjadi seorang desainer baju.

7. Peter Andre
BLoG kiTa – Peter Andre jatuh cinta kepada Emily MacDonagh, seorang mahasiswi kedokteran yang berusia 17 tahun lebih muda darinya. Tak hanya jauh lebih muda, sang pacar juga jauh lebih tinggi dari penyanyi berusia 40 tahun tersebut.

Sebenarnya tinggi badan mereka hanya berbeda 17cm, namun karena sang pacar suka memakai high heels, perbedaan tinggi badan tersebut menjadi mencolok. Namun baik Peter Andre maupun Emily tidak peduli dengan perbedaan tinggi badan mereka.

8. Ed Sheeran
BLoG kiTa – Entah hubungan apa yang ada di antara Ed Sheeran dan Taylor Swift, yang jelas ia tampak semakin pendek jika berada di samping penyanyi country tersebut.

Meski sempat digosipkan dekat dengan Taylor, namun sampai sekarang tidak ada tanda-tanda kalau mereka benar-benar berkencan. Jika mereka kencan, maka Ed harus memakai sepatu ber hak tinggi juga untuk mengimbangi Taylor.