8 Selebritis Pria Indonesia yang Sukses Memerankan Banci

BLoG kiTa – Dunia hiburan seakan tak lepas dari karakter yang satu ini. 
Peran banci kerap menghiasi dunia perfilman, sinetron atau sitkom sekalipun Berikut 8 Selebritis Pria Indonesia yang Sukses Memerankan Banci seperti yang dilansir dari hot.detik.
1. Didi Petet
BLoG kiTa – Duh Mas Boy,” begitu trademark Emon, banci yang tenar di film ‘Catatan Si Boy’. Peran ini begitu dikenang setelah aktor Didi Petet memerankannya secara brilian.
2. Tessy
BLoG kiTa – Bicara soal peran banci, maka tak boleh melewatkan nama yang satu ini. Tessy alias Kabul boleh dibilang salah satu pionir banci di jagat hiburan Di panggung lawak Srimulat, Tessy dikenal sebagai asisten rumah tangga yang selalu mengenakan kebaya saat tampil.
3. Ozi Syahputra
BLoG kiTa – Botak-centil, image itu begitu melekat pada aktor Ozi Syahputra. Sejak muncul di dunia hiburan, Ozi memang langsung berperan sebagai hantu genit Ozi juga mengaku hingga kini karakter Karina di ‘Si Manis Jembatan Ancol’ tak bisa lepas karena terlalu identik dengannya.
4. Ferry Maryadi
BLoG kiTa – Ferry Maryadi kerap membawakan karakter banci di sitkom yang diisinya.
Sosok berbadan tegap Ferry seakan langsung luntur ketika ia mulai bertingkah genit khasnya.

5. Gary Iskak


BLoG kiTa – Gary Iskak tak sengaja ‘nyemplung’ ke peran seperti ini. Berawal dari perannya sebagai personel band yang seorang gay di D’Bijis, Gary mulai laris mendapat tawaran peran banci Badannya yang penuh tato dan tegap pun terlihat kocak kala Gary bertingkah kemayu. Di film terkahir, ‘Pokun Roxy’ pun Gary masih mendapat peran sejenis.

6. Bobby Tince
BLoG kiTa – Bobby Rachman atau yang akrab disapa Bobby Tince langsung berperan sebagai banci ‘total’ di sinetron perdananya Bobby memakai full pakaian dan riasan ala wanita. Karena perannya itu, Bobby pun terus mendapat job sebagai ‘wanita’ di sinetron atau pun saat menjadi MC.
7. Amink
BLoG kiTa – Kalau yang satu ini mungkin bisa dibilang yang paling sedikit ‘absurd’. Namun karena ke-absurd-an Amink yang membawanya mudah dikenal Tak hanya sebagai banci biasa, Amink terkadang membawa karakternya itu menjadi lebih nyeleneh dengan gaya pakaian dan dandanan serba berlebihan. Karena perannya itu pula ia juga membintangi film ‘Madame X’ yang menceritakan banci memiliki tenaga super.
8. Tata Dado
BLoG kiTa – Kerpegiannya begitu dikenang. Lewat ‘Lenong Rumpi’ mendiang Tata Dado besar dan dikenal publik Perannya sebagai waria yang mengenakan bulu-bulu dan dress bling-bling membuat Tata dikenal mudah dikenali Hingga akhir hayatnya, Tata masih konsisten dengan perannya sebagai banci.