9 Pria yang paling Sombong di Muka Bumi

BLoG kiTa – Tabiat Atau Perbuatan Yang Kita Lakukan Sehari Hari, Pasti Mempunyai Efek Kepada Orang-Orang Disekitar Kita. Apapun Sifat Kita Keluarkan Pasti Mendapatkan Perhatian Dari Sekitar, Begitu Juga Sifat Sombong, Berikut 9 Pria yang paling Sombong di Muka Bumi dilansir dari  berbagi sumber
 

1. Mario Balotelli

BLoG kiTa – Kabar yang beredar di Italia bulan lalu menyatakan bahwa mantan penyerang Manchester City dan pemain AC Milan, Mario Balotelli telah meminta pengerjaan patung dirinya untuk dijadikan benda koleksi seninya. Sejumlah sumber mengatakan bahwa patungnya akan dibuat tanpa mengenakan busana dan memperlihatkan otot-ototnya sambil berpose layaknya saat bermain dalam laga Italia di Euro 2012 lalu.

2. Simon Cowell

BLoG kiTa – Mungkin selebriti yang paling sombong saat ini adalah raja dari program realitas, Simon Cowell. Menurut The Sun, mantan juri American Idol ini melakukan perjalanan yang khusus di masa akhirnya bertugas sebagai juri untuk bisa mendapatkan “rona yang berseri.”
 
Simon (52) melakukan perawatan anti penuaan termasuk penggunakan Botoks sebanyak dua kali dalam setahun, hidroterapi, serta suntikan vitamin. Mungkin versi Balotelli yang sangat berlebihan,
 
bahwa Simon memiliki taman yang membuatnya seolah-olah dapat berjalan di atas air di rumahnya yang bernilai 20 juta pounds (sekitar Rp299,8 miliar)di Beverly Hills. Bintang ini dengan jujur berkata kepada media bahwa setidaknya ia memang sombong.

3. Warren Beatty

BLoG kiTa – You’re so vain,” seperti yang dinyanyikan Carly Simon, “you probably think this song is about you.” Banyak yang beranggapan bahwa lagu itu mengisahkan legenda perfilman Warren Beatty, 
 
yang merupakan mantan kekasih Simon.Simon tidak pernah mengumumkan secara resmi siapa yang menjadi sumber inspirasinya, tapi Beatty benar-benar merasa bahwa lagu itu membahas dirinya. “Jujur saja,” kata bintang itu pada 2007.
 
Lagu itu membahas diriku.” Kesombongan Beatty tampaknya berpengaruh. 
Menurut kabar yang beredar ia telah tidur dengan 12.775 wanita.

4.Saddam Hussein

BLoG kiTa – Ini adalah kesombongan yang berbeda, tentu saja, namun kesombongan sang diktator itu sering ditunjukkan dalam karikatur, dan tidak ada yang lebih sombong dibandingkan mantan presiden Irak ini. 
 
Patungnya dirobohkan seperti ilalang, tapi kesombongan yang paling parah adalah dia menulis sebuah novel menggemparkan yang mengisahkan seorang pahlawan yang menyerupai dirinya sendiri, yang jatuh cinta terhadap seorang gadis yang menawan (mewakili Irak).
 
Wanita itu berubah menjadi kejam setelah ia diperkosa suaminya (mewakili Amerika) dan membuat sang pahlawan (Saddam) untuk melakukan aksi balas dendam heroik. Sayangnya novel itu tidak akan memenangkan penghargaan Booker.

5. Kim Il-sung

BLoG kiTa – Cukup adil untuk mengatakan bahwa para pemimpin tertutup saat ini, seperti pimpinan negara komunis Korea Utara sering mengagungkan diri mereka sendiri, tapi tidak ada yang dikultuskan seekstrem Kim Il-sung, 
 
yang memimpin negara itu dari 1948 – 1994. Ada 500 patung dirinya di negara itu, dan warganya masih melakukan penghormatan terhadap “pimpinan besar” mereka baik saat kelahiran maupun hari kematiannya. 
 
Pasangan pengantin baru baru Korea Utara juga memberikan bunga di kaki patung Kim Il-sung begitu mereka menyelesaikan upacara pernikahan. Selama hidupnya, Kim Il-sung pernah berkata bahwa ia bisa mengubah pasir menjadi beras dan menyatakan bahwa ia bisa menyebrangi sungai hanya dengan dedaunan. Warga Korea Utara juga dianjurkan mengenakan lencana yang berisi gambar pimpinan mereka tersebut.

6. Gnassingbe Eyadema

BLoG kiTa – Mendiang presiden Togo ini diiringi 1.000 wanita cantik yang bernyanyi dan menari memujinya, dan ia menciptakan jam tangan dengan gambar wajahnya yang bisa muncul dan menghilang setiap 15 detik. Yang lebih heboh lagi,
 
Eyadema bahkan memiliki buku komiknya sendiri yang menggambarkan dirinya sebakai karakter pahlawan super dengan kekuatan tiada banding. 
 
Saat ia selamat dari kecelakaan pesawat sungguhan, ia memanipulasi kisah bencana itu, membuatnya seolah-olah hanya dia orang yang satu-satunya selamat dan bertahan berkat kekuatan supernya.

7. Kaisar Nero

BLoG kiTa – Ada banyak pesaing untuk memperebutkan gelar Kaisar Roma terkejam, 
namun Nero-lah yang tampaknya berhasil merebut mahkota itu. 
 
Dia adalah orang kejam pertama sekaligus monster yang membunuh saudara, ibu, dan istrinya yang tengah mengandung. Ia menganiaya para penganut Kristen dan membakar mereka di kebunnya saat malam. 
 
Dan sebagai bentuk perayaan untuk kehebatannya, ia tampil dalam setiap kesempatan untuk bermain sebagai tokoh pahlawan. Dan tampil dalam balap kereta kuda di ajang Olimpiade.
 
Kini istilah kelainan “Nero complex” digunakan untuk menggambarkan orang dengan kelainan suka memamerkan hal yang berbahaya dan megalomaniak.

8. Cristiano Ronaldo

BLoG kiTa – Dirinyaa mungkin bersaing dengan Messi untuk gelar pemain bola terhebat, namun dalam hal kesombongan, Ronaldo memiliki kecenderungan tersendiri (atau mungkin setara dengan Balotelli).
 
Ia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menanggalkan kausnya, dan bahkan sering bermain individu daripada bekerja sama dengan rekan mainnya untuk dapat memenangkan pertandingan. Bahkan Wayne Rooney pun menyadari hal itu saat Ronaldo masih bermain di Manchester United dengan berkata: “
 
Saat aku bermain dengan Ronnie, satu hal yang aku sadari tentang dirinya adalah ia selalu mengagumi dirinya sendiri, bahkan saat kami bermain,” tulisnya. Pada 2011 Ronaldo mengatakan kepada seorang pewawancara bahwa orang-orang iri terhadapnya karena, “Aku kaya, tampan, dan pemain yang hebat.”

9. LeBron James

BLoG kiTa – Mantan bintang Cleveland Cavaliers dan pemain bola bakset legendaris LeBron James tampil sebagai atlet terbaik dalam olahraga Amerika setidaknya berkat program TV khusus berjudul ‘The Decision’
 
,program tempat ia mengumukan tim mana yang akan ia perkuat pada musim 2010/2011. 
Saat itu mungkin merupakan puncak kesombongan yang membuat para pendukung Cleveland yang memujanya menjadi g
elisah selama beberapa pekan sebelum ia bergabung dengan tim pesaingnya Miami dalam siaran langsung di TV.