9 Selebritis yang paling Dibenci Pelayan Resto dan Bellboy Hotel

BLoG kiTa – Jika kemarin ada 9 orang seleb yang terkenal royal saat memberikan tips kepada pelayan. Kali ini akan di ulas 9 orang seleb yang terkenal pelit saat memberikan tips.

Ada seleb yang hanya memberikan sedikit sekali tips kepada para pelayan resto Ada juga yang sama sekali tidak memberikan tips kepada mereka yang sudah membantu.

Meski para seleb ini kaya, ternyata tidak semua murah hati saat memberikan uang tambahan kepada orang-orang yang sudah melayani mereka.

 
Siapa saja seleb yang pelit saat memberikan tips? mari kita simak di halaman berikut 9 Selebritis yang paling Dibenci Pelayan Resto dan Bellboy Hotel  dikutip dari kapanlagi

1. Britney Spears

BLoG kiTa – Ada orang yang kaku saat memberikan tips, dan ada juga orang yang biasa merendahkan orang lain. Britney Spears melakukan keduanya secara bersamaan.

Penyanyi itu pernah menghabiskan Rp. 2,5 juta saat ia makan di sebuah resto dan hanya memberikan sepotong nyanyian sebagai tips kepada para pelayan resto tempat ia makan.

Di tempat lain, Spears pernah melemparkan uang kembalian yang baru saja ia terima ke aspal parkiran. Kemudian Britney berteriak kepada tukang parkirnya “Itu tips mu”. Sangat tidak sopan sekali.


2. Bill Cosby
BLoG kiTa – Bintang tenar sekelas Bill Cosby ternyata juga sangat pelit dalam urusan pemberian tips kepada para pelayan dan bellboy hotel. Bintang kawakan itu pernah membeli tiket seharga Rp. 3.750.000 dan hanya memberikan tips sebanyak Rp. 30 ribu kepada kasirnya.

Di tempat lain, seorang bellboy hotel mengatakan kalau bintang itu pernah kembali ke hotel tempat ia bekerja dengan membawa 6 kantong belanjaan yang cukup berat. Semua kantong ia serahkan ke bellboy dan saat tiba di kamar Cosby hanya memberikan tips sebanyak Rp. 5 ribu. Terlalu ya?

3. Dwayne Johnson
BLoG kiTa – Dwayne Johnson yang terkenal dengan nama The Rock ini ternyata masuk dalam jajaran artis yang pelit saat memberikan tips. Johnson juga suka seenaknya sendiri saat makan di sebuah resto, ia merasa sebagai seorang superstar, oleh karena itu harus mendapatkan perlakuan khusus.

Johnson pernah memaksa sebuah resto steak untuk buka lebih awal karena ia ingin makan di tempat tersebut. Johnson menyatakan bahwa ia sedang tidak diganggu oleh para fans ketika ia makan.

Namun ketika restoran itu benar-benar buka lebih awal dan hanya melayani Johnson, bintang SCORPION KING itu hanya meninggalkan tips sebanyak Rp. 70 ribu. Hal tersebut tentu saja membuat para pelayan kecewa.

4. Kirsten Dunst
BLoG kiTa – Sudah banyak gosip yang beredar baik di dunia nyata maupun di dunia maya mengenai pelitnya Kirsten Dunst. Bintang SPIDERMAN itu sering menghabiskan banyak uang di sebuah tempat dan hanya memberikan tips yang sangat sedikit kepada pelayan yang melayaninya.
Seorang pelayan mengatakan jika Dunst makan di resto tempatnya bekerja dan tidak meninggalkan tips serupiah pun untuk para pelayan. Padahal saat itu manajer resto tempat ia makan sudah memberikan pelayanan lebih dan memberikan bonus kepada bintang cantik itu.

Seorang asisten manager di tempat lain juga menyatakan hal yang sama, Dunst dilaporkan telah menghabiskan Rp. 2,3 juta untuk makan dan tidak meninggalkan tips sama sekali untuk para pelayan di sana.

5. Madonna
BLoG kiTa – Bintang tenar sekelas Madonna ternyata sudah terkenal pula akan sifat kikir yang dimilikinya. Merasa sebagai bintang, Madonna tidak merasa bersalah saat ia memperlakukan semua orang sebagai staffnya, sehingga ia tidak perlu membayar lebih pada mereka.

Saat Madonna masih jadi istri Guy Ritchie, pasangan itu pernah makan malam bersama dan menghabiskan Rp. 4 juta. Namun mereka hanya memberikan tips sebesar Rp. 180 ribu saja untuk makan malam yang mahal itu.

Di tempat lain Madonna justru pernah makan bersama beberapa orang temannya dan ia tidak meninggalkan tips satu rupiah pun untuk para pelayan yang ada. Mungkin karena itulah ia dijuluki Miss Miserliness, atau nyonya kikir.

 
6. Mick Jagger
BLoG kiTa – Mick Jagger yang dikenal kaya raya dengan aset sebesar USD 225 juta, ternyata pelit jika menyangkut urusan uang. Vokalis The Rolling Stones yang hingga kini masih menerima royalti atas karyanya bersama band legendaris itu ternyata sulit mengeluarkan uang untuk memberi tips kepada pelayan restoran

Vokalis gaek itu pernah makan di sebuah restoran dan habis sekitar Rp. 900 ribu, namun ia hanya meninggalkan tips sebesar Rp. 100 ribu di meja untuk para pelayan. Di lain waktu ia malah tidak meninggalkan tips sama sekali ketika makan di sebuah resto.

7. Rachael Ray
BLoG kiTa – Presenter ternama, Rachael Ray, ternyata sangat pelit jika menyangkut urusan tips kepada pelayan resto. Rachael yang terkenal lewat acara $40 a Day itu pernah makan di sebuah resto bersama teman-temannya. Di sana ia menghabiskan banyak makanan yang disajikan ala buffet.

Mengetahui yang datang ke resto mereka adalah seorang bintang, para pelayan sudah kasak-kusuk. Mereka berharap malam itu akan mendapatkan tips yang lebih banyak daripada biasanya. Apalagi malam itu Rachael dan teman-temannya menghabiskan banyak sekali makanan yang disajikan.

Namun ternyata prediksi para pelayan resto itu salah. Meski makan tiada henti, Rachael dan teman-temannya hanya memberikan tips seperti orang kebanyakan, yaitu 10% dari total pembayaran yang mereka lakukan.

8. Tiger Woods
BLoG kiTa – Mungkin Tiger Woods adalah milyader, namun bintang golf yang kaya raya itu ternyata terkenal akan sifat pelitnya terutama pada pelayan. Saat ia berada di Las Vegas, Woods menolak untuk memberikan tips sepeser pun kepada para pelayan yang ada di sana.

Tiger Woods juga memaksa semua orang yang ada di dekatnya untuk tidak memberikan tips kepada para pelayan. Sang atlet juga memaksa untuk membawa semua barangnya sendiri agar ia tidak perlu mengeluarkan tips.

Ternyata, alasan dibalik semua sikapnya itu adalah karena Tiger Woods tidak pernah membawa uang cash sama sekali. Bagaimana jika suatu waktu ia memerlukan uang cash ya..

9. Usher
BLoG kiTa – Siapa yang tidak kenal penyanyi ini? Sebagai seorang bintang, tentu Usher tidak pernah kekurangan uang. Penyanyi yang juga merangkap sebagai produser ini ternyata terkenal pelit saat memberikan tips kepada pelayan.

Penyanyi ini juga punya reputasi sebagai bintang yang suka menyuruh orang lain untuk mengambilkan cek untuknya. Saat cek tersebut gagal dicairkan, Usher akan memberikan tanda tangannya sebagai ganti uang tips.