Advan Terus Berusaha Menguasai Pasar Smartphone di Indonesia.

Produsen ponsel lokal, Demi mewujudkan target itu, Advan bakal membanjiri pasar ponsel dengan meluncurkan banyak produk sepanjang tahun ini.

Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto mengatakan, pihaknya akan meluncurkan sekitar 26 model smartphone di semester pertama tahun ini. “Kalau Vandroid S5J yang kemarin baru kita luncurkan, itu model ke-20 di tahun 2014,” ujar Tjandra kepada JPNN baru-baru ini.

Tjandra menambahkan, Advan akan memiliki lebih dari 40 produk ponsel pintar berbasis android. Setidaknya, Advan menargetkan mampu menjual 100 ribu unit smartphone hingga pertengahan bulan ini. “Untuk android, kami menargetkan bisa menjual lebih dari 200 ribu di tahun 2014,” katanya.

Tjandra menegaskan, varian produk mendatang yang akan diluncurkan bakal mengisi semua kelas pasar yang ada, dari kelas menengah hingga ke kelas atas. Harganya pun dibanderol di kisaran Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

Dengan cara itu, Tjandra optimistis produk Advan akan mendapat sambutan hangat dari pasar pengguna ponsel di Indonesia. “Kita tentu optimistis dengan mengusung kualitas produk yang handal, kalau untuk harga dijamin terjangkau,” tukasnya.

sumber:
jpnn.com