Alasan Kenapa Meme ‘Di Situ Saya Kadang Sedih’ Jadi Populer


Dalam beberapa waktu terakhir ini, netizens di Indonesia tengah digandrungi sebuah meme bertuliskan ‘Di situ kadang saya merasa sedih’. Tak ada yang tahu darimana awalnya, meme yang memasang wajah seorang polwan ini langsung tersebar mulai dari Twitter, Instagram hingga Path.

Tentu banyak di antara kamu yang penasaran, dari mana sih awalnya meme ini populer dan siapakah sosok polwan di meme tersebut? Rupanya, polwan itu bernama Brigadir Dewi Sri Mulyani yang bertugas di SATLANTAS Polrestabes Bandung. Sosok Dewi dikenal publik semenjak tampil di promo program 86 yang tayang di NET TV.

Seperti dilansir kapanlagi.com, dalam promo video tersebut, Dewi tengah berkisah mengenai suka duka sebagai seorang polisi lalu lintas. Sehari-hari bertugas sebagai polisi yang kerap mengatur anak-anak kecil, membuat Dewi merasa sedih karena kesibukannya malah membuat dia jauh dari anak-anaknya.

Dengan ekspresi wajah sedih, Dewi pun curhat, “Anak pasti mengharapkan ada sosok orangtuanya. Di situ kadang saya sedih. Di mana anak saya pasti seperti itu, padahal tidak semua kegiatan saya bisa menemani anak saya.”

Namun curhatan pedih Dewi itu justru ditanggapi berbeda oleh para netizens. Kalimatnya yakni ‘Di situ kadang saya sedih’ langsung menjadi kalimat yang diplesetkan secara humor dalam sebuah meme. Kini meme bergambar wajah Dewi ramai beredar di dunia maya dan beberapa di antaranya bahkan bisa membuat kamu tertawa.










Wah, apakah Brigadir Dewi merasa sedih saat tahu kini fotonya jadi populer di dunia maya ya?