Anggota Dewan, Abdul Chalik Suang Pukuli Ibu Hamil Hingga Pendarahan

Anggota Dewan, Abdul Chalik Suang Pukuli Ibu Hamil Hingga Pendarahan – Abdul Chalik Suang, anggota DPRD Sulawesi Selatan terpaksa harus berurusan dengan penyidik Polsek Tamalate. Gara-garanya politikus Gerindra itu memukuli wajah seorang wanita bernama Mega Violetta, hingga hidung wanita yang tengah hamil 3 bulan ini mengeluarkan darah.

Mega Violetta korban pemukulan abdul chalik

Peristiwa pemukulan ini terjadi saat sang wakil rakyat ini terlibat adu mulut dengan suami korban, Deri Fabian, setelah mobil keduanya bersenggolan, di jalan Metro Tanjung Bunga, sekitar pukul 14.00 WITA, selasa siang tadi (17/9). Saat pelaku berdebat dengan suami korban, pelaku melihat korban memukuli mobilnya.

Melihat mobilnya dipukuli korban, Abdul Chalik Suang dengan refleks memberi bogem mentah ke hidung Mega hingga berdarah. Sang suami korban tidak dapat berbuat banyak karena langsung dipisahkan oleh warga.

Akibat mendapat penganiayaan, korban ditemani suaminya langsung meluncur ke Mapolsek Tamalate yang jaraknya berdekatan dengan lokasi kejadian.

Kapolsek Tamalate Kompol Suaeb Madjid yang dihubungi detik.com menyebutkan saat ini pelaku dan korbannya masih dimintai keterangannya oleh penyidik.

“Betul telah terjadi penganiayaan oleh anggota DPRD Sulsel, korbannya wanita hamil, keduanya masih diperiksa penyidik,” ujar Suaeb. | detik.com