Berkembangnya Skyline Di Indonesia

Bagi para penggemar merek Nissan Indonesia pasti anda mengenal mobil sport yang satu ini, Nissan Skyline. Nissan Skyline ini adalah produk mobil seri tertinggi yang diciptakan oleh Nissan yang telah melewati tes road legal. Tetapi bukan berarti Nissan tidak membuat mobil-mobil yang lebih cepat lagi, tetapi Nissan membuat mobil-mobil touring car yang memiliki mesin dengan kapasitas yang tinggi tetapi tidak bisa dikendarai di jalan umum. Maka produk Skyline ini lah salah satu produk mobil Nissan tercepat yang sudah melewati tes bahwa mobil ini bisa dikendarai di jalanan umum.

Nissan Skyline ini dahulunya yang bernama Skyline 2000, akhirnya berkembang menjadi mobil sport yang hingga saat ini masih terus ada pembaharuan. Skyline 2000 dulu memang sering dipakai oleh para pengemudi rally car karena memiliki bodi yang kokoh dan ringan dan juga memiliki kapasitas mesin yang besar. Maka dari itu nama Skyline mulai melejit di pasaran otomotif dan akhirnya dikembangkan menjadi mobil sport yang bisa menyaingi merek sport ternama seperti Ferrari ataupun Lamborghini.

Skyline 2000 memang susah sekali ditemui, bahkan di negaranya sendiri di Jepang. Mobil ini adalah mobil yang sangat langka, tetapi memang ada kolektor di Indonesia yang memiliki mobil ini. Kebanyakan orang Indonesia lebih menyukai produk Skyline keluaran terbaru yaitu Nissan GT-R R35, sudah ada beberapa orang yang memiliki mobil ini dan mengendarai mobil ini di jalanan umum. Memang komunitas Nissan Indonesia sangat banyak, bahkan bukan hanya Skyline. Komunitas mobil Nissan yang murah pun memang ada di kisaran masyarakat ini loh. Maka jangan ragu-ragu untuk membeli Nissan.