Boneka Hilang di AFA ID, Pria Jepang Gelar Sayembara

Kegigihan pria asal Jepang, Kei Sawada untuk mendapatkan lagi kedua bonekanya belum berhenti. Di hari kedua gelaran Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013, ia kembali datang ke lokasi acara demi mendapatkan kembali kedua boneka yang bernama Mami dan Qvey itu.
Bahkan hadiah sayembara yang awalnya hanya sebesar 1 juta rupiah, ia naikkan menjadi dua kali lipat bagi mereka yang berhasil menemukannya. Wajar saja itu dilakukan, usut punya usut, ternyata kedua boneka tersebut milik perusahaan character act tempat ia bekerja.
“Boneka itu punya kantor saya. Kalau tidak ditemukan, saya bisa dimarahi saat kembali ke Jepang,” aku Sawada saat ditemui di lokasi AFA ID 2013 yang dihelat di Planary Hall JCC Senayan Jakarta, Sabtu (7/9) malam.
Perlengkapannya untuk berburu boneka itu hari ini lebih lengkap dari sebelumnya. Selain dua kertas yang masih menempel di punggung dan dada, ia menyebarkan flyer berisi informasi tentang ciri-ciri boneka tersebut kepada pengunjung yang hadir di AFA ID 2013.
Pemandangan yang sama seperti hari pertama pun sudah pasti terjadi. Sawada menjadi pusat perhatian pengunjung yang hendak meninggalkan gedung acara.
Sumber : KapanLagi.com