Cadas! Chuck Norris Injak 2 Pesawat yang Tengah Terbang

Bukan Chuck Norris namanya jika tidak bisa mengalahkan Jean Claude Van Damme yang melakukan split di antara dua truk berkecapatan tinggi. Sempat diparodikan pula oleh Channing Tatum di atas dua rak makanan yang tengah berjalan, Chuck pun nekat membawa semuanya ke level baru.

Chuck Norris

Tak tanggung-tanggung, selain melakukan split di atas dua pesawat terbang yang tengah terbang, terdapat pula sebelas penerjun payung yang menjelma menjadi pohon natal di atas kepalanya.

Kontan, begitu melihat video yang diunggah di YouTube tersebut, dua ratus ribu mata pun langsung memuji aksi sang legenda laga tersebut.

“Chuck Norris, orang paling menarik di bumi ini.” ucap salah satu akun.

Namun, berbeda dengan Jean Claude Van Damme dan Channing Tatum yang melakukannya secara nyata, apa yang dilakukan Chuck Norris hanyalah permainan grafis semata.

Diketahui, tak hanya memakai cara ini sebagai alat untuk memparodikan Jean Claude Van Damme, ia pun nekat menggunakannya untuk mengucapkan ‘Selamat Hari Natal’ kepada para fans. Tapi, apapun itu, aksi Chuck Norris tetap membuat kagum banyak orang.

“Chuck Norris sudah seperti dewa.” lanjut akun lainnya.

Sumber “

Kodokoala: Selebritis