Cara Memutihkan Wajah Pria dengan Jeruk Nipis

Begitu banyak beragam cara memutihkan wajah pria. Mulai dari secara alami maupun secara medis. Beberapa contoh memutihkan secara alami antara lain dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya lemon, ketimun ataupun bengkoang. Tak hanya bahan itu saja, bahan alami lain yang bisa memutihkan wajah pria adalah jeruk nipis. Jeruk nipis biasanya hanya dikenal untuk mengharumkan masakan. Tetapi kandungan vitamin C di dalamnya bisa memutihkan wajah.

Memutihkan Wajah secara Alami dengan Jeruk Nipis

Ada tips dan cara memutihkan wajah pria

dengan jeruk nipis ini. Caranya dengan menjadikan jeruk nipis menjadi masker. Caranya membuat masker jeruk nipis adalah sebagai berikut:

• Ambil beberapa jeruk nipis yang matang namun masih segar.
• Iris jeruk nipis dan ambil airnya.
• Campurkan jeruk nipis dengan putih telur lalu aduk hingga merata.
• Bila ingin lebih segar, anda bisa mendinginkannya ke kulkas beberapa saat.

Setelah dingin ambil masker tersebut dari kulkas. Lalu oleskan pada wajah anda hingga merata. Diamkan beberapa saat atau hingga masker tersebut mengering. Setelah mengering, bilas dengan air dingin hingga bersih. Untuk mengeringkannya, anda bisa menepuk-nepuk wajah anda menggunakan handuk khusus wajah. Itulah cara memutihkan wajah pria dengan jeruk nipis. Cukup mudah bukan? Selain mudah, cara ini juga lebih hemat karena anda bisa mendapatkan bahannya dari lingkungan sekitar anda. Lakukan cara ini minimal seminggu sekali agar wajah anda lebih cepat putih dan menjadi cerah.