Cinta Mungkin Perlu Diuji

Pipi kekasih yang mulus seakan membuat kita merasa cinta berjalan begitu mulus, namun nyatanya tak sedemikian. Wajah kekasih yang berseri-seri seolah-olah menyentuh diri kita dan meyakini bahwa cinta bisa berjalan berseri-seri, namun nyatanya juga tidak. Bahkan, senyum kekasih yang terlihat begitu manis, yang membuat kita merasa cinta akan berjalan manis, tetapi juga tak terasa seperti yang diharapkan.


Hidup saja sudah diliputi berbagai masalah, apalagi hubungan cinta. Cinta itu tak seperti yang diharapkan, terkadang harus bisa melewati berbagai gejolak dan rintangan. Kenapa ya hubungan cinta jadi seperti ini ?


Sahabat, cinta juga terasa indah pada awalnya, namun ditengah-tengah jalannya hubungan asmara, semuanya jadi berubah. Yang dulu biasanya romantic, bisa menjadi mencekam. Yang dulu biasa bahagia, berubah menjadi kesedihan. Dan yang dulu biasa tersenyum, kini menangis. Bahkan, yang dulu biasa menikmati indahnya cinta bersama, kini harus terpisah dan sendirian tanpa hadirnya cinta seperti yang dulu.


Cinta memang mungkin perlu untu diuji. Jika kita kuat, kita akan berhasil. Dan jika kita gagal menghadapi berbagai ujian dalam ujian cinta, kita juga sangat beresiko mengalami kepahitan hubungan asmara yang sangat membekas dari pikiran hingga hati dan perasaan.


Maka dari itu, jika kamu siap dalam merangkai cinta. Kamu juga harus siap menghadapi ujian cinta. Jangan sampai menyerah, gagal dan putus asa jika ingin mempertahankannya. Percaya, jika semua akan indah pada waktunya.


Berbagai cobaan dan ujian cinta itu, mungkin saja menjadikan pelajaran bagi kita. Agar kita bisa membuktikan bahwa cinta bukanlah permainan, bukan sesuatu yang bisa disia-siakan. Karena cinta adalah perjuangan, dan cinta adalah saat dimana kamu bisa melewati berbagai ujian. Sampai, kamu bisa menemukan puncak keajaiban dan indahnya cinta sejati di dunia ini.