Daftar Laptop Acer Terbaru dengan Layar Paling Tipis 2019

Mencari laptop yang tipis di tahun 2019 mungkin tidak terlalu sulit. Namun untuk laptop tipis dengan performa canggih mungkin masih langka. Untungnya, di antara laptop Acer terbaru, ada beberapa yang memenuhi kriteria tersebut. Banyak di antara kalangan muda yang gandrung karena spesifikasinya keren-keren. Selebihnya, simak daftarnya berikut ini.

Laptop Acer Tipis

Acer Spin 7

Dengan harga 12 juta Rupiah saja, Anda sudah bisa memboyong Acer Spin 7 ke rumah. Layar laptop ini mencapai 14 inci. Sudah dilengkapi dengan teknologi IPS yang Full HD. Sedangkan untuk ketahanan layarnya, Acer sudah membekali dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5. Ketika kebetulan jatuh, bagian dalamnya tidak begitu terpengaruh.

Tidak hanya itu. Berkat desain terkini tahun 2019, Acer pun membekali kemampuan 4 mode lipat pada layar. Anda bisa menggunakannya seperti notebook, tent, display, maupun tablet. Pantas ya banyak anak muda yang suka. Soalnya layar dipamerkan ketika kumpul-kumpul bersama teman-teman sekolah atau yang punya jurusan sama di bangku kuliah.

Laptop tipis ini dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-7. Alhasil, energi serta efisiensinya cukup tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk mendukung pekerjaan yang butuh multitasking, Acer Spin 7 memiliki RAM sebesar 8GB dengan kelengkapan pengolah grafis yang teruji.

Acer Swift 7

Di tahun 2019, Acer Swift 7 patut menyandang gelar sebagai laptop paling tipis terbaik. Bahkan laptop Acer terbaru ini pernah mendapatkan penghargaan dari Taiwan Excellence Award. Harganya cukup terjangkau, yakni 18 juta Rupiah saja. Sama seperti Acer Spin 7, prosesor di dalamnya adalah Intel Core generasi ke-7.

Disebut sebagai laptop paling tipis karena ketebalan body-nya cuma 9,98 milimeter saja. Sedangkan bobotnya hanya 1,1 kilogram. Desain yang serba premium tersebut dipadu dengan kualitas performa yang sangat menjanjikan. Terutama karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 8GB. Layar laptop ini juga tergolong lebar, yakni 13 inci dengan teknologi Full HD.

Acer TravelMate X349-G2-M

Setingkat di bawahnya, harga laptop keluaran tahun 2019 ini senilai 13 juta Rupiah. Sangat mendukung kantong Anda yang notabene sebagai bagian dari kawula muda. Layar laptop ini sebesar 14 inci dengan ketebalan body sebesar 17.95 milimeter. Tentu sangat nyaman ketika digunakan untuk berbagai hal terkait gaya hidup maupun pekerjaan sampingan.

Ketika digunakan sebagai teman menulis sebagai content writer pun sangat mendukung. Begitu pula ketika digunakan untuk jalan-jalan sambil memotret pemandangan di luar. Soalnya laptop ini hanya berbobot 1.55 kilogram saja. Jadi mudah dibawa ke mana saja dan tidak makan banyak tempat ketika ditaruh di dalam tas atau ransel.

Meskipun harganya tergolong murah, prosesor di dalam laptop ini juga sudah menggunakan Intel Core generasi ke-7. Ditambah lagi dengan dukungan dari RAM sebesar 8GB serta Intel HD Graphics 620. Sedangkan untuk memori internalnya mencapai 515GB. Ketahanan baterainya sampai 10 jam. Tanpa powerbank pun tetap bisa beraksi kapan saja.

Acer Aspire S13 S5-371-58UX

Keunggulan laptop Acer terbaru 2019 ini tidak semata pada tipisnya body saja. Meskipun didukung oleh Intel Core generasi ke-5, tetapi masih mampu berakselerasi dengan lincah. Soalnya sudah dibekali dengan RAM sebesar 4GB serta kecepatan aksesnya mencapai 2.8GHz. Dengan kapasitas memori yang mencapai 256GB, tentu sangat nyaman ketika dipakai untuk menyimpan file.

Harga untuk laptop Acer Aspire S13 S5-371-58UX ini sebesar 10 juta Rupiah. Meskipun lebih murah ketimbang daftar laptop sebelumnya, Acer Aspire ini mampu bertahan lebih lama, yakni 13 jam. Bahkan ketika digunakan untuk bermain game maupun mengoperasikan lembar kerja desain grafis sekalipun.

Acer Swift 3

Terakhir untuk laptop Acer terbaru yang paling tipis jatuh pada Acer Swift 3, yakni dengan ketebalan body hanya 19.95 milimeter. Harganya sekitar 8 juta Rupiah. Daya tahan baterainya juga sangat teruji karena mampu bertahan hingga 12 jam. Koneksi internetnya juga sangat mumpuni karena sudah dilengkapi dengan Dual Band WLAN AC 2×2 MU-MIMO.

Harga laptop Acer dan gambarnya bisa Anda dapatkan dengan cara berkunjung ke Bhinneka.com. Selain melayani pembelian via daring, Bhinneka juga melayani via toko luring di beberapa kota. Untuk membuat para pelanggan nyaman saat melakukan transaksi Bhinneka sering memberi diskon khusus. Ketika Anda mau cicil, tidak dikenakan biaya tambahan sama sekali.