DANKORMAR BERIKAN ARAHAN KEPADA SATGAS RIMPAC 2014

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) A. Faridz Washington memberikan arahan kepada prajurit yang 

tergabung dalam Latihan Bersama Multilateral Rim Of Pacific (Latma Multilateral RIMPAC) 2014 di depan gedung Yonif-6 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/05/2014).
 

Pada awal arahannya Dankormar menyampaikan selamat melaksanakan tugas mulia latihan bersama Multilateral Rimpac dengan 23 negara-negara Asia-Pasific yang akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Mei sampai dengan awal September 2014 di perairan Hawaii.


 
Dalam kesempatan tersebut Dankormar juga memberikan motifasi kepada seluruh peserta Latma Rimpac, “kalian tidak harus mengejar target menjadi yang terbaik tapi harus menunjukan yang terbaik pada latihan bersama ini,  mereka akan melihat siapa yang
terbaik nantinya, karena saya yakin kalian akan mampu menunjukan yang terbaik karena kalian mewakili bukan hanya satuan Korps Marinir tetapi TNI-AL, Bangsa dan Negara”, tegasnya. 

“Jangan berkecil hati karena postur tubuh dan dengan persenjataan mereka yang lebih modern, karena kalian akan punya semangat dan kemampuan lain yang akan melebihi dari apa yang mereka miliki”, kata Dankormar diakhir arahannya.


 
Hadir pada acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara, S.E., Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., Kas Pasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi dan seluruh Pejabat Teras Kormar serta Pasmar-2.
Sumber :Marinir