Farhat Abbas: Ahmad Dhani Adalah Artis Dan Ayah Tolol

Farhat Abbas: Ahmad Dhani Adalah Artis Dan Ayah Tolol – Pengacara Farhat Abbas kembali menuai kontroversi. Setelah meminta Ahmad Dhani untuk menikahi semua janda korban kecelakaan maut Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul, suami Nia Daniati itu pun menyebut Dhani sebagai artis dan ayah yang tolol.

Komentar pedas itu Farhat sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @farhatabbaslaw. Hal tersebut sebagai tanggapan atas sikap Dhani yang dinilainya selalu ngeles (menampik) saat diwawancara terkait kemampuan AQJ dalam mengendarai mobil.

“Dhani mulai ngeles, dan buat ulah, menyalahkan negara yg ‘jasa marga’ gak melarang anaknya masuk Tol! Dasar artis & ayah tolol!” tulis Farhat di akun Twitter-nya, Selasa (10/9).

Tak hanya itu, pria yang akan mencalonkan diri menjadi calon presiden itu juga menyebut Dhani munafik. Dhani dinilainya pura-pura tidak mengetahui dengan gosip dan pemberitaan seputar kecelakaan AQJ selama ini.

“Semua yg digosipin tentang dhani benar semua kog! Dianya aja yg gak ngaku dan munafiq! Termasuk pura2 nggak tahu doel bisa nyupir,” tulis Dhani.

Hingga saat ni, Dhani belum menanggapi komentar Farhat Abbas yang dinilai menyudutkan dirinya. Motif apa di balik komentar-komentar yang selama ini dikeluarkan oleh Farhat Abbas pun juga belum diketahui secara jelas, selain memangFarhat terkenal sebagai orang yang selalu memberikan pendapat yang cukup kontroversial. | be-de.blogspot.com