Gordon Engle, Bujangan Kaya Yang Pasang Billboard Raksasa Untuk Mencari Istri

Gordon Engle, Bujangan Kaya Yang Pasang Billboard Raksasa Untuk Mencari Istri – Menemukan cinta sejati bukan hal mudah, terutama bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan di tempat kerja. Baru-baru ini, seorang pengusaha muda di Amerika memasang sebuah billboard raksasa di daerah Chicago untuk mencari pasangan.

Di papan tersebut tertulis, “Im Gordon! Lets have dinner!” atau dalam bahasa Indonesia, “Saya Gordon! Ayo makan malam!”. Pesan sederhana itu ditampilkan pada sebuah billboard besar yang menghadap Stevenson Expressway, dekat Chicago, Amerika.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, Gordon Engle adalah pengusaha sukses berusia 40 tahun, namun kurang beruntung dalam masalah cinta.

“Ada sekitar 15-20 pelamar yang mendaftarkan diri,” kata Gordon ketika diwawancarai WGNTV.

Gordon yang saat ini tinggal di Charlotte, North Carolina, sengaja memasang billboardnya di daerah Chicago karena di situlah orangtuanya bertemu dan di sana pulalah ia dilahirkan.

Gordon mengatakan bahwa dia mencari seseorang dengan kepribadian yang hebat, senyuman yang manis, humoris, suka bepergian dan menjelajahi dunia.

Ketika ditanya apakah dia tidak khawatir kalau kebanyakan wanita yang ingin berkencan dengannya hanya melihat uangnya, bujangan kaya itu dengan lugas menjawab,“Saya bisa mengenali wanita mata duitan dalam waktu 5 menit.” | merdeka.com