Hari Pahlawan: Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Besok, tepat tanggal 10 November 2009, Bangsa Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan. Hari di mana pertempuran besar yang terjadi di Surabaya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Alhamdulillah, saat ini, Indonesia telah merdeka. Namun, tugas kita sebagai penerus perjuangan masih berlanjut. Di antaranya dengan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Indonesia. Berbagai macam lapisan masyarakat dan profesi bisa ikut andil. Misalnya saja seorang guru yang tiada lelah mengajarkan kepada kita ilmu yang bermanfaat; seorang penyapu jalanan yang bekerja sepenuh hati agar jalan-jalan besar bersih dan enak dipandang mata; bahkan seorang webmaster yang berjuang dalam kontes SEO internasional, oes tsetnoc. Semata-mata untuk ikut serta berperan aktif dalam mengembalikan jati diri Bangsa Indonesia, baik di dalam maupun luar negeri.

Selamat hari pahlawan. Mari kita tanamkan prinsip Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk kemajuan bangsa dan negara! Serta selalu bertawakal terhadap Allah SWT. Amin..