Hiatus 9 Bulan, Ailee Comeback di Pertengahan Juli

Salah satu sensasi terbesar musik K-Pop pada tahun 2012 yakni Ailee akan melakukan comeback setelah hiatus selama 9 bulan.

Ailee kini menjadwalkan bahwa dirinya akan comeback di pertengahan Juli nanti. Jika sebelumnya publik mengenal Ailee sebagai penyanyi dengan lagu ballad dan suara yang kuat, maka tahun ini Ailee akan menambah nilai penampilan panggungnya.

Kemungkinan besar, Ailee akan menerapkan koreografi dance dalam comeback-nya kali ini. Menimbang keberhasilan Ailee pada tahun 2012, kini Ailee tak akan dipandang lagi sebagai rookie namun sebagai penyanyi K-Pop dengan banyaknya permintaan tampil.

Sebelumnya pada awal 2013, Ailee ikut tampil dalam dua lagu yakni Tear Shower milik Baechigi dan Wash Away milik Geeks. Bahkan dengan keterlibatan dirinya, Ailee membantu kedua lagu itu merangkak ke posisi teratas chart musik.

Dengan comeback-nya di musim panas kali ini, maka Ailee akan mengikuti jejak penyanyi solo perempuan yang sukses seperti Lee Hyoridan Ivy, seperti dilansir kpopstarz.com.

Sumber : KapanLagi.com