Hiburan : Sukses Latgab TNI 2013, Koarmatim Adakan Malam Prajurit Bersama Inul Daratista

Dengan selesainya pelaksanaan Latihan Gabungan TNI tahun 2013 yang ditandai dengan upacara penutupan Latgab TNI 2013 yang dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E. 
di dermaga Koarmatim, Jum’at siang (24/5), maka usai sudah gawe besar TNI tahun ini yang merupakan latihan puncak TNI Tingkat Divisi dan sekaligus sebagai kampanye militer di beberapa wilayah NKRI.
Sukses mendukung dan melaksanakan Latgab TNI 2013, pada malam harinya para prajurit Koarmatim mengadakan malam hiburan prajurit di Indoor Sport Koarmatim. 
Acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya Latgab TNI 2013 yang dengan sukses telah dilaksanakan oleh prajurit Koarmatim. 
Sekian lama para prajurit mengikuti Latgab TNI 2013, mulai dari melaksanakan latihan parsial sampai dengan pelaksanaan Latgab TNI yang membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan, untuk itu mereka membutuhkan refresing dan hiburan untuk menyegarkan pikiran, dan panggung hiburan merupakan pilihan yang tepat bagi prajurit, hiburan dari prajurit dan untuk prajurit.

Malam itu, tak tanggung-tanggung Koarmatim  mengundang artis terkenal dari  ibukota dengan sebutan “goyang ngebor” Inul Daratista untuk menghibur prajurit.  Selain itu juga dimeriahkan oleh penyanyi terkenal lainnya diantaranya Duo Virgin, Wiwik Sagita serta penyanyi asal Surabaya lainnya dengan diiringi Orkes Melayu Sera dari Sidoarjo. 
Kehadiran pelawak Surabaya Didik Mangkuprojo dan Hunter Parabola menambah hidupnya suasana karena dapat mengocok perut para prajurit dengan guyonan khas suroboyoan.
Kehadiran Inul di panggung yang sudah ditunggu sejak sore, langsung disambut tepuk tangan dan panggilan nama Inul dari para prajurit. 
 “Inul……Inul…….Inul……..”, 
teriak mereka bersahutan. Dan tak menunggu lama mereka langsung diajak Inul untuk bergoyang dan berjoget bersama, menghilangkan rasa lelah dan capek usai latihan. 
Nampak sumringah raut wajah para prajurit, malam itu mereka menumpahkan segala kegembiraannya dengan berjoget dan bergoyang dengan artis idola mereka.

Acara semakin meriah ketika Pangarmatim memberikan door prize bagi para prajurit yang merayakan ulang tahun pada hari itu. Dengan segera beberapa prajurit beruntung itu bergegas naik ke panggung untuk menerima hadiah. 
Hari keberuntungan bagi mereka yang mendapatkan hadiah, karena selain mendapat hiburan, mereka juga mendapat hadiah dari orang nomor satu di Koarmatim tersebut.  Acara pun berlanjut, lagu demi lagu mengalir  dilantunkan para penyanyi seolah-olah menghipnotis para prajurit dalam suasana riang. Tak terasa hingga di penghujung acara, dan tepat pukul 21.00 Wib acara selesai dan berjalan dengan lancar dan meriah.
Pada  acara  malam prajurit  tersebut  dihadiri Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M.Hum, Kasarmatim Laksamana Pertama TNI Darwanto, S.H., M.A.P, Danguspurlaarmatim Laksamana Pertama TNI Arie Soedewo, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Sumadi, S.Sos yang masing-masing beserta ibu. Selain itu juga dihadiri para Komandan Satuan serta Kasatker jajaran Koarmatim. (Dispenarmatim).
Sumber : Koarmatim