Inilah Hal Sepele Yang Bikin Anda Susah Melupakan Mantan Kekasih

Inilah Hal Sepele Yang Bikin Anda Susah Melupakan Mantan Kekasih – Banyak wanita yang mengaku ingin melupakan mantan, tetapi sebenarnya masih sering melakukan banyak hal yang membuat ia semakin mengingat mantan.

Sebenarnya hal itu sepele, tetapi nyatanya hal sepele itulah yang membuat banyak wanita tak bisa move on. Misalnya saja hal-hal sebagai berikut:

Mendengarkan lagu sedih
Sedang bersedih malah mendengarkan lagu sedih. Kapan move onnya? Membuat perasaan jadi semakin mendayu-dayu dengan lagu sedih tak akan membuat Anda cepat move on. Apabila memang Anda ingin melupakan mantan, lebih baik cari lagu yang bersemangat, yang akan memotivasi Anda untuk melupakan dia.

Menolak membuka hati
Tak ada alasan belum sembuh atau belum pulih dari kecewa. Justru agar cepat lupa pada mantan, Anda harus membuka hati dan mau berkenalan dengan pria lain. Dengan begini Anda akan tahu bahwa ada pria yang jauh lebih baik darinya.

Sering melamun
Diam-diam Anda sering melamun dan membayangkan kenangan bersama mantan, entah itu sedih atau bahagia, tetap saja sama-sama tak bisa membuat Anda move on. Fokuskan perhatian Anda hal-hal yang positif saja agar pikiran tidak melayang ke mana-mana.

Stalking
Kegiatan yang terkadang sepele dan tidak disadari namun bikin orang susah move on adalah masih sering stalking aktivitas mantan. Membaca aktivitasnya akan membuat memori dengan mantan semakin erat melekat dan membuat Anda jadi sedih terus menerus.

Sering bertemu
Anda mungkin memiliki aktivitas yang sama, atau mungkin tempat berkegiatan Anda sama, maka otomatis akan sering bertemu. Pertemuan ini akan sangat mempengaruhi perasaan dan memang membuat orang jadi susah melupakan. Malahan akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya.

Membicarakan tentang dia
Entah itu hanya sekedar cerita kepada teman soal putusnya Anda dan dia, Anda telah berusaha membuat diri semakin tak bisa lupa. Anda terus menerus mengikatnya lewat cerita-cerita yang diulang-ulang itu.

Memang kan semua hal di atas tampaknya sepele, tetapi justru membuat Anda paling sulit melupakannya. Lebih baik jaga jarak untuk sementara waktu, alihkan perhatian Anda pada hal lain yang positif dan cari kesibukan sehingga pikiran Anda dapat lebih fokus pada satu hal baru. | vemale.com