Inilah Paket Wisata Bali Paling Berkesan

Menikmati keindahan pantai dan panorama alam Bali merupakan impian setiap orang. Daripada menghabiskan waktu liburan anda di mall saja, sebaiknya kunjungi tempat-tempat indah di Bali yang akan melepaskan kepenatan anda. Kali ini flocation menawarkan paket wisata Bali ke tempat-tempat yang masih jarang dikunjungi orang. Anda bisa berpetualang dengan santai.

Jadwal Perjalanan
Anda akan langsung diajak menyelam di Liberty Wreck yang kaya akan terumbu karang dan ikan lepas dari Bandara. Setelah itu bisa check in hotel di kawasan Tulamben. Malam harinya bisa dihabiskan untuk santai, istirahat atau menikmati suasana Bali dengan jalan-jalan.

Di hari kedua, anda kembali diajak menyelam bersama paket tour Bali di kawasan Padang. Nah, setelah itu tinggal berkendaraan untuk menuju kawasan Sanur. Anda akan diajak menginap di hotel Sanur. Saatnya untuk menghabiskan malam bersama pemandangan pantai Sanur yang menarik.

Hari terakhir akan dihabiskan untuk melihat pulau Nusa Penida, tempat berdirinya banyak pura agama Hindu. Disana juga terdapat tempat penyelaman yang bagus dan andapun akan menikmati sensasi berbeda. menelusuri hutan mangrove di kawasan Nusa Penida punya sensasi yang menyenangkan. Jadi, wisata anda penuh dengan pengalaman berbeda daripada sekadar melihat pantai. Segera setelah sampai di hotel Sanur untuk check out dan pulang.

Fasilitas
Paket wisata Bali ini menyediakan hotel di dua tempat, yaitu Tulamben dan Sanur yang punya panorama berbeda. makan 3 kali sehari sudah ditanggung oleh pihak penyedia jasa. Kemudian juga ada fasilitas penyelaman dan kendaraan yang mengantar anda ke tempat yang sudah disepakati. Mobil ber-AC siap memberikan kenyamanan selama perjalanan. Kamar yang disediakan ada di hotel bintang 4 dengan fasilitas mandi air hangat dan dingin, AC, dan TV di kamar.

Paket Wisata Bali

Biaya yang tour ini minimal untuk dua orang, lebih banyak akan tambah bagus. Tersedia air mineral selama anda melakukan perjalanan. Anda juga akan diantar untuk berbelanja di kawasan Denpasar. Jadi, jangan ragu untuk memilih paket tour Bali dari flocation ini terutama bagi anda yang ingin menikmati nuansa bawah laut Bali.