Inilah Plus Minus Ambil Kredit CBR 150R Terbaru

Agar tidak kalah saing dengan brand yang lainnya, Honda juga mulai mengeluarkan produk motor sport yang dipasarkan ke Indonesia, khususnya adalah menjangkau segmen high end. Produk motor sport keluaran Honda ini adalah CBR 150R terbaru, pastinya nama yang sudah sangat dikenal bukan. Motor yang satu ini dijual ke pasaran dengan harga yang memang agak mahal, yaitu sekitar 30 jutaan rupiah, namun tentunya sesuai dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkannya.

All New Honda CBR 150R

Bagi yang tidak memiliki uang cukup untuk membeli motor sport keluaran dari Honda ini sendiri sebenarnya juga tidak perlu khawatir, mengingat ada banyak sekali penawaran menarik, seperti diantaranya adalah dengan kredit CBR 150R terbaru tersebut. Hanya saja juga patut untuk diketahui bahwa pembelian secara kredit ini memiliki plus dan juga minusnya masing-masing, berikut ini yang harus diketahui, yaitu:

Keuntungan:

  1. Pembayaran bisa dilakukan secara angsuran sehingga jadi jauh lebih ringan, Anda nantinya cukup membayar uang muka saja maka motor yang diinginkan bisa langsung dibawa pulang ke rumah. Untuk angsurannya sendiri juga bisa menyesuaikan dengan pemasukan yang dimiliki, semakin panjang tenor yang dipilih nantinya maka jumlah cicilan yang harus dibayarkan juga jadi kian ringan.
  2. Uang yang ada bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lainnya terlebih dahulu, apalagi beberapa orang terkadang juga membutuhkan dana untuk modal usaha, dengan demikian uang pemasukan dari usaha tersebut dapat dipakai untuk membayar angsuran atau kreditnya, jauh lebih bermanfaat bukan.
  3. Prosesnya cepat dan juga kendaraan bisa langsung dibawa pulang, hanya dengan membayar uang muka disertai dengan kelengkapan berkas-berkas yang dibutuhkan, maka setelah prosesnya selesai motor yang diinginkan bisa langsung dibawa pulang.

Kekurangan:

  1. Harga motor jadi lebih mahal, bukan tanpa alasan jika pembayaran menggunakan sistem kredit ini membuat konsumen harus menambah beban lain, yaitu nilai bunga, sehingga jika dikalkulasikan maka harga motor tersebut menjadi semakin mahal jika dibandingkan dengan pembayaran secara tunai.
  2. Ada beban hutang untuk waktu yang lama, karena memang jenis pembayaran yang dipilih tersebut adalah kredit atau cicilan, maka tanggungan Anda akan terus ada sampai jangka waktu yang sudah ditentukan untuk pelunasannya, jadi terkadang masih ada beban yang harus ditanggung.
  3. Jika salah dalam memilih lembaga pembiayaan maka nantinya konsumen juga akan kesulitan di dalam mengambil BPKB, meskipun hutang cicilan tersebut sudah sepenuhnya lunas.

Untuk itu pastikan sebelum ambil kredit CBR 150R terbaru tersebut tentukan terlebih dahulu dimana nantinya akan membeli dan pilih lembaga pembiayaan yang terpercaya seperti Moladin, bahkan pembelian dan juga kreditnya dapat dilakukan secara mudah online, bisa langsung kunjungi situs resminya.