Jadwal Acara Indosiar tanggal 24/04/2013


Drama Korea Dini Hari : Queen Of Reversal

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara drama-korea

sebuah universitas bergengsi dan mulai mempersiapkan untuk belajar fesyen di Perancis sebagai mahasiswa pasca-sarjana. Namun suatu malam Eun-jae mabuk dan Jung Gyo-bin (Byun Woo-min) memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memperkosanya.

Akibatnya Eun-jae hamil sehingga gadis tersebut harus menikah dengan Gyo-bin sehingga terpaksa menunda studinya ke Perancis. Kehamilan Eun-jae itu ternyata berakhir dengan keguguran dan pernikahan mereka tidak berjalan bahagia walau kini telah berjalan tujuh tahun. Apalagi keluarga Gyo-bin yang berasal dari kalangan atas selalu memandang rendah orang lain sehingga tidak menyukai Eun-jae.

Tapi Eun Jae berusaha bertahan, namun Eun-jae mencoba untuk bergaul dengan mereka selama tujuh tahun pernikahannya. kehamilan pertamanya, yang menyebabkan pernikahannya dengan Gyo-bin, berakhir dengan keguguran. Ketika Eun-jae menjadi hamil lagi setelah menunggu lama, ia sangat gembira.

Bersamaan dengan itu, sahabat Eun-jae, Shin Ae-ri (Kim Suh-hyung), kembali ke Korea setelah belajar di Perancis. Ae-ri adalah pacar kakak Eun-jae, Goo Jang-jae (Choi Joon-yong). Ae-ri berkata selama ia tinggal di Perancis selama 5 tahun, ada seseorang yang membantu membayar biaya kuliahnya. Ternyata orang itu adalah suami Eun-jae, Gyo-bin.

Eun-jae kemudian menemukan bahwa Gyo-bin Selingkuh dengan Ae-ri. Eun-jae terkejut karena pengkhianatan temannya karena dia pikir Ae-ri akan menikah dengan kakaknya, dan membuat mereka saudara. Sementara itu, Ae-ri sudah memiliki anak dari Gyo-bin, seorang bocah lima tahun.

Kakak Eun-jae juga murka ketika tahu masalah ini dan menganiaya Gyo-bin. Karena insiden ini, Gyo-bin dan ibunya memaksa Eun-jae untuk menandatangani surat cerai. Setelah bercerai, Gyo-bin dan Ae-ri menikah sementara Eun-jae pergi ke pulau terpencil untuk menenangkan diri.
Namun Ae-ri tidak tenang karena ayah mertuanya memandang rendah dirinya sehingga mencari Eun-jae dan memaksa Eun-jae untuk melakukan aborsi atas kehamilan keduanya dan pergi ke luar negeri. Gyo-bin juga mendatangi Eun-jae dan memaksanya. Gyo-bin bahkan membuang kalung milik Eun-jae ke laut.

Kalung itu sangat berarti bagi Eun-jae dan ia nekad masuk ke laut untuk mencari kalung itu. Padahal Eun-jae tidak bisa berenang. Gyo-bin sama sekali tidak berniat untuk menolong Eun-jae dan justru membiarkan Eun-jae tenggelam. Mengira Eun-jae sudah mati, Gyo-bin dan Ae-ri pergi. Mereka memutuskan untuk merahasiakan ini dan berbohong dengan berkata kalau Eun-jae bunuh diri.

Popularitas Acara 0

Gash Bell

Jam Tayang dari pukul 02:00 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Diangkat dari manga populer bertajuk Konjiki no Gash hasil karya Makoto Raiku, serial anime yang berjudul Gash Bell ini mengisahkan para iblis kecil yang disebut Mamodo setiap 1000 tahun harus pergi ke bumi untuk bertarung satu sama lain agar bisa menjadi raja dunia Mamodo.

Popularitas Acara 0

Sinema Unggulan

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinema Unggulan Indosiar adalah sebuah program acara yang menghadirkan film-film terbaik dari dalam dan luar negri. Berbagai film bergenre petualangan, aksi, fiksi ilmiah, drama dan yang lainny akan hadir dalam program ini untuk menemani watu Anda.

Popularitas Acara 0

Drama Seri Keluarga : Brama Kumbara

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Brama Kumbara merupakan salah satu sinetron di Indosiar yang menceritakan kisah Brama Kumbara, pewaris tahta kerajaan Madangkara yang pada awalnya dijajah oleh kerajaan Kuntala.

Dalam perjalanannya, Brama berhasil menumbangkan kekuasaan Kuntala dan memulihkan kedaulatan Madangkara. Tapi, ceritanya tak berhenti sampai disitu. Brama pun menjalin hubungan permusuhan dengan Gardika, orang yang ingin mengembalikan kekuasaan Kuntala.

Dalam sebuah pertarungan dengan Gardika, Brama yg terluka parah oleh ajian Serat Jiwa milik Gardika diselamatkan oleh seekor burung Rajawali raksasa.

Popularitas Acara 0

Sinema Indonesia

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema drama indosnesia merupakan sebuah program ftv lepas yang di kemas dalam sebuah drama dimana di setiap episodenya menampilkan cerita cerita kisah nyata , suguhan istirahat siang anda akan senantiasa terhibur dengan cerita drama tersebut .

Popularitas Acara 0

Drama Seri Indonesia : Bukan Mawar Tapi Melati

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

Live : Pagi Pagi Bagi Bagi

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Sinema Spesial TV

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 10:30 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

FTV Siang : Calon Ibu Untuk Anak Ku

Jam Tayang dari pukul 10:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara ftv

Film TV Siang Indosiar adalah sebuah program film lepas versi Indosiar yang menayangkan film-film bergenre drama maupun roman untuk menemani waktu istirahat siang Anda. Setiap cerita berbeda akan hadir dalam tiap episodenya untuk memberikan variasi tersendiri hanya untuk Anda.

Popularitas Acara 0

Live Patroli

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Sinema Pintu Taubat

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sebuah sinetron bertajuk FTV  selama 2 jam ini merupakan drama tentang kehidupan kisah nyata dari sebuah keluarga dimana didalamnya penuh dengan pesan moral yang disuguhkan dengan tema religi nya yang kental , menemani istirahat pemirsa indosiar jangan lewatkan “Sinema Pintu Taubat” dengan episode episodenya yang menarik .

Popularitas Acara 0

Hot Kiss

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Sore Indosiar adalah sebuah program infotainment yang akan hadir menemani waktu sore Anda dengan peristiwa terbaru dari kehidupan para artis dan public figur di tanah air. Saksikan informasi terkini mengenai selebritis kesayangan Anda disini.

Popularitas Acara 0

Live Fokus

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya. Saksikan hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Jangan Anggap Aku Kecil

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Jangan Anggap Aku Kecil adalah salah satu program acara reality show di Indosiar yang akan menghadirkan berbagai kisah orang-orang kecil namun dengan semangat hidup dan perjuangan yang begitu besar.

Popularitas Acara 0

Knock Out

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Drama Korea : Rooftop Prince

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara drama-korea

drama yang di bintangi oleh Mickey Yoochun Dan Han Ji Min ini bercerita tentang kisah pangeran dari dinasty Joseon yang di tinggal mati. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21.

Popularitas Acara 0

Live Kiss Pagi

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Pagi Indosiar akan menyampaikan informasi hangat dan menarik seputar dunia selebritis di pagi hari setiap hari Senin sampai hari Sabtu. Dipandu oleh Nella Anne, Anda akan diajak untuk mengetahui informasi terkini dari kehidupan para artis maupun public figur lainnya di Indonesia.

Popularitas Acara 0

Live Fokus Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara berita

Awali pagi hari Anda bersama Fokus Pagi Indosiar. Sebuah tayangan berita yang akan menghadirkan berita-berita yang sedang menjadi topik hangat di sekitar kehidupan kita. Berita yang disajikan akan diliput secara lugas dan terpercaya untuk menambah inspirasi pagi Anda.

Popularitas Acara 0

Mujizat Masih Ada

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Mujizat Masih Ada merupakan sebuah program acara rohani agama Kristen di Indosiar yang akan menghadirkan proses penyembuhan secara langsung lewat media doa.

Popularitas Acara 0

Hikayat : ustadz Subki – Komeng

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

sport Highlife

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 01:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Popularitas Acara 0

Fokus Malam

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 02:00 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Malam Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya dengan laporan terkini yang berhasil di liput oleh tim Fokus Indosiar untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Mega Asia

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Mega Asia Indosiar adalah sebuah program yang menayangkan film-film lepas dari Asia. Berbagai film kesayangan Anda akan hadir menambah meriahnya waktu berkumpul bersama keluarga Anda.

Popularitas Acara 0