Jaring Kepercayaan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa bukan saja memerlukan dukungan backlink 😛 setiap orang, tetapi juga diperlukan kepercayaan. Begini, jika kita tidak percaya pada sesorang, maka kebaikan seperti apapun yang dilakukannya tetap mengundang keraguan dalam diri kita. Tanpa kita sadari, kita selalu saja “menemukan” kesalahan dalam diri orang tersebut. Jika dipikir lebih jauh, ketidakpercayaan itu lebih tajam dari pada kritik pedas 😀

Sebaliknya, bila kita percaya pada seseorang, semua kekliruan yang dilakukan akan menjadi titik tolak dan penyemangat untuk kita dalam melakukan perbaikan. Tanpa disadari, kita didorong untuk membenahi dan mengisi kekurangan yang ada. Itu sebabnya, kepercayaan merupakan jaring penyelamat bagi setiap warga Bangsa Indonesia.

Kepercayaan sangat diperlukan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa Indonesia. Keberhasilan bukan hanya karena Kerja Keras Adalah Energi Kita kita sendiri, pasti ada sebentang jaring kepercayaan yang dihamparkan. Sedangkan kegagalan seringkali diakibatkan gagalnya kita meraih kepercayaan orang lain.

Begitu pula dalam hal Mengembalikan Jati Diri Bangsa . Uniknya, kita hanya akan meraih kepercayaan manakala kita mau mempercayai orang lain pula.

Tali yang kuat, terpilin dalam simpul yang kuat. Saling mempercayai adalah simpul yang jauh lebih kuat 😉

Jadi, jika ingin Mengembalikan Jati Diri Bangsa, setidaknya kita harus percaya akan diri kita sendiri, baru kemudian bahu-membahu berkerja dengan ikatan kepercayaan dan kekluargaan.