Juli 2013, Kang Seung Yoon Mulai Debut Dengan YG Ent

Mantan kontestan Super Star K yakni Kang Seung Yoon yang menjalin kontrak dengan agensi YG Entertainment akhirnya siap memulai debut setelah menjalani training selama 3 tahun.

CEO YG Ent, Yang Hyun Suk menulis melalui blog resmi agensi, “Seung Yoon telah bertahan selama 3 tahun dalam training keras di YG. Album debut Seung Yoon merupakan mini album yang berisi 6 lagu, dan hampir selesai. Dia akan melakukan pre-rilis untuk lagu Wild and Young pada 15 Juli nanti,” seperti dilansir soompi.com.

Lagu debut Seung Yoon dibuat oleh produser musik utama YG Ent yakniTeddy. Namun berbeda dengan lagu Teddy sebelumnya, lagu Seung Yoon ini memiliki genre rock yang kuat yang sangat cocok dengan musim panas dan sesuai dengan suara serak Seung Yoon.

Hyun Suk kembali melanjutkan, “Hari ini sama seperti kemarin, Seung Yoon akan melakukan syuting untuk MV Wild and Young dengan sutradara yang pernah mengarahkan MV Blue milik Big Bang danLonely milik 2NE1,”

Namun sampai sejauh ini Hyun Suk belum menjelaskan soal kemungkinan Seung Yoon tampil promosi di TV. Tak hanya debutSeung Yoon, Hyun Suk juga mengungkapkan kemungkinan debut boyband baru YG Ent.

Sumber : KapanLagi.com