Kesempatan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Mengembalikan Jati Diri Bangsa atau apapun tujuan kita, semua tidak terlepas dari yang namanya kesempatan. Masalahnya adalah, apa dan bagaimana serta kapan kesempatan terbaik untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa itu datang?

Merujuk dari pertanyaan di atas, kesempatan dapat diartikan sebagai waktu; karena kesempatan hanya datang sekali. Kesempatan adalah peluang; karena kita dapat mengambil atau mengabaikannya. Kesempatan adalah keluasan; karena ia membuka jalan-jalan baru di masa depan.

Di hadapan kita, berderet pintu-pintu kesempatan -tidak terkecuali pintu kesempatan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa- tak terhingga yang sedang terbuka LEBAR. Kita hanya bisa memilih satu dan tidak ada jalan untuk kembali. Karena itu, putuskanlah yang terbaik bagi kita. Nasib tidak memilih pada siapa-siapa; melainkan pada keputusan yang kita buat.

Matahari Pagi Tidak Akan Terbit Dua Kali Untuk Membangunkan Orang Yang Tertidur Lelap

Kesempatan pun takkan mengetuk dua kali agar kita mau membuka pintu keputusan. Jika memang kesempatan bisa datang kembali, tentu kesempatan akan menampakan wujud yang berbeda. Dan, kesempatan terbaik yang kita miliki adalah hidup yang hanya sekali ini. Pergunakanlah bukan hanya sebaik-baiknya; namun, yang terbaik-baiknya.
Gunakanlah Kesempatan untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa Indonesia 😉