Kim Woo Bin Anggap Dia Lebih Tampan Dari Lee Min Ho

Jika aktor drama dijajarkan, tentunya Lee Min Ho akan ada pada urutan atas karena wajah gantengnya. Bagaimana jika Kim Woo Bin mengatakan kalau dia lebih tampan dari tokoh utama dalam City Hunter tersebut?
Menurut bintang School 2013, pria yang mengawali akting pada 2011 ini tidak tampan sama sekali. Hal tersebut diamini oleh sang aktor, “Ketika aku di rumah dan berkaca, terkadang aku sempat terkejut karena aku terlihat begitu jelek”. Tapi mungkin saja semua pengakuannya itu karenaWoo Bin tidak ingin terlihat sombong.
Pada minggu ini Woo Bin menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio Shindong, Shim Shim Tapa. Dalam sesi ini, Woo Bin membahas drama terbarunya yang akan tayang pada 9 Oktober mendatang. Tentu saja Min Ho, sang aktor utama turut menjadi bahan perbincangan.
Aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini mengatakan bahwa Min Ho adalah artis yang paling tampan dalam drama ini, “Dia benar-benar boy over flowers,” tambahnya.
Member Super Junior yang merupakan MC dari acara itu lalu memasangkan alat pendeteksi kebohongan di tangan sang aktor dan bertanya padanya, apakah menurutnya dia lebih tampan dari Min Ho, “Setiap bangun tidur dan berkaca, aku berfikir bagaimana bisa aku menjadi aktor dengan wajah seperti ini.”
“Min Ho mungkin mempunyai wajah yang lebih tampan, tapi aku punya badan yang lebih bagus,” jawab Woo Bin jenaka. Meski begitu, alat pendeteksi kebohongan menunjukkan kalau pemeran Kim Eun Sook ini berbohong, “Kurasa aku lebih tampan dari Lee Min Ho,” tukasnya.
Sumber : KapanLagi.com