Laga Kontra Persija vs Persib di GBK Menjadi Harapan Panpel Persija

The Jakmania
Persib vs Persija
POHUWATO ONLINE, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya menyatakan masih meninjau tempat berlangsungnya laga kontra Persib Bandung yang dijadwalkan ulang berlangsung pada 28 Agustus 2013.
Menurut Hanif Ditya, semua opsi mengenai lokasi pertandingan lawan ‘Maung Bandung’ masih terbuka, termasuk digelar di SUGBK.
“Kami masih menelaah jadwal dan lokasi pertandingan itu. Saat ini, kemungkinan masih terbuka. Kami masih berupaya (pertandingan tetap digelar di GBK). Tapi opsi tersebut harus bersifat taktis,” ujar Hanif Ditya saat jumpa pers di kantor Sekretariat Persija kawasan SUGBK.
PT Liga Indonesia sebelumnya menyatakan masih mendiskusikan
mengenai lokasi pertandingan dengan Persija.CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono menyerahkan keputusan tempat berlangsungnya pertandingan kepada Persija.
“PT Liga Indonesia tidak bisa mengintervensi. Itu hak persija menyampaikan rencana penyelenggaraan. Persija harus membuat opsi rancangan, apakah pertandingan digelar di Jakarta atau di luar (Jakarta) dan memastikan event itu berjalan lancar,” beber Joko Driyono.
Pertandingan Persija vs Persib sendiri batal digelar pada Sabtu 22 Juni. Bus pemain Persib dilempari oknum suporter saat hendak menuju SUGBK. Peristiwa itu membuat Persib urung sampai ke venue laga.

Sumber : www.bolaindo.com

Pohuwato Online