LATIHAN BERSAMA SMEE 2013 DITUTUP

Pasops Satgas Latma Cooperation Afload Readiness And Training (CARAT) 2013Mayor Laut Edi Haryanto bertindak selaku Irup pada upacara penutupan LatmaSubject Matter Expert Exchange (SMEE) tahun 2013.
serta meresmikan Gedung Pos Belajar dan Balai Pertemuan Masyarakat di lapangan Dinas Perikanan Desa Tanjung Pasir Kec. Teluk Naga, Kab. Tangerang, Banten. Selasa (28/05)
Dalam amanatnya Irup mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Marinir TNI AL dan US Navy atas kerjasamanya dalam program Latma SMEE 2013 sehingga telah terlaksana pembangunan gedung yang tahan terhadap gempa dengan secara cepat, tepat dan kuat.  Gedung yang merupakan simbol hubungan kerjasama jangka panjang antara Indonesia dan Amerika ini didedikasikan untuk masyarakat Tanjung Pasir, Teluk Naga, Tangerang Banten.
  
Turut memberikan sambutan Kordinator Latma CARAT 2013 Mayor Angela Edwards yang memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Prajurit Marinir TNI AL dan US Navy atas terjalinnya kerjasama dalam Latma SMEE ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 
Usai kegiatan penutupan Latma dilanjutkan dengan peresmian gedung secara simbolis oleh Pasops Satgas Latma CARAT 2013 dan Kordinator Latma CARAT 2013 Mayor Angela Edwards serta pemberian cinderamata oleh prajurit Marinir TNI AL yang diwakili oleh Letnan Dua Marinir Suyudi kepada Letnan Centeno Rusaldo dari US Navy.

 
Hadir dalam kegiatan tersebut Asops Dankormar yang diwakili oleh Mayor Marinir Temy, Kapolsek Teluk Naga, Perwakilan dari Koramil, Perwakilan Dinas Perikanan serta Perwakilan masyarakat Setempat.
Sumber : Marinir