Latihan Hardha Marutha II Wing II Paskhas Ditutup

Latihan Hardha Marutha II Wing II Paskhas yang dilaksanakan sejak 3 hari yang lalu, hari Rabu (7/5) ditutup oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Hadi Suryono yang 

disaksikan para Kepala Dinas Lanud Abd Saleh, Kadisrendalhar Depohar 30, para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub serta seluruh prajurit Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas, bertempat di lapangan Apel Yonko 464 Paskhas.
 

Komandan Wing II Paskhas dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh yang telah memberikan dukungannya selama dalam pelaksanaan Latihan Hardha Marutha ini. Ucapan terima kasih juga kepada seluruh Peserta Latihan yang telah melaksanakan Latihan Hardha Marutha  II dengan sungguh-sungguh sehingga Latihan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan berakhirnya kegiatan Latihan ini bukan berarti semua tugas dan kewajiban para prajurit berakhir, yang lebih penting adalah segera lakukan evaluasi untuk mengetahui kekurangan dan kendalanya, sehingga pada kegiatan yang akan datang dapat diperbaiki guna diperoleh hasil yang maksimal.
Sumber : TNI