LATIHAN SATUAN LANJUTAN PASMAR-2 RESMI DITUTUP

Komandan Pasmar–2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn., secara resmi memimpin upacara penutupan Latihan Satuan Lanjutan–1 TW II Pasmar–2 di lapangan bola Desa Ciletuk, Kecamatan Ciemas, Kab. Sukabumi, Jawa Barat, Rabu ( 25/06/2014).



Dalam amanatnya Danpasmar-2 menyampaikan bahwa upacara penutupan yang diselenggarakan  ini merupakan wujud rasa ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan latihan Satuan Lanjutan I Darat/laut Triwulan II Pasmar–2 TA.2014 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 19 – 25 Juni 2014 dengan semangat, disiplin, aman dan lancar sesuai dengan rencana.

 

Lebih lanjut, dikatakan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa beberapa saat yang lalu telah dilaksanakan Latihan satuan lanjutan I  Darat/Laut yang sebelumnya didahului dengan latihan teknis dan taktik dasar di basis dan selanjutnya dilaksanakan aplikasi di daerah latihan dengan materi aspek darat dan laut. 
Setelah melihat selama beberapa hari saudara melaksanakan problem-problem latihan sampai dengan hari ini dan bisa kalian rasakan sendiri hasilnya.

 

“Saya merasa bangga atas tampilan yang setelah kalian tunjukkan selama beberapa hari ini. Walaupun dihadapkan banyaknya kegiatan yang ada dibasis, kalian semua telah melaksanakan latihan ini dengan semangat dan sungguh–sungguh. 
Dan hasil keseluruhan pelaksanaan latihan cukup memuaskan, walaupun masih terdapat beberapa hal yang memang harus kita benahi bersama demi menuju profesionalisme prajurit  Korps Marinir khususnya Pasmar-2”, tegas Danpasmar-2.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Kaspasmar-2, Dankolak serta Satlak Pasmar-2.


Sumber : Marinir