Lee Joon MBLAQ Bermandikan Darah dan Keringat

Setelah menyelesaikan syuting layar lebar AN ACTOR IS AN ACTOR pada Januari lalu, akhirnya film ini akan dirilis pada Oktober mendatang. Dalam film ini, Lee Joon merupakan pemeran utama yang sekaligus merupakan debutnya dalam kancah layar lebar.
Film garapan Kim Ki Duk ini mengisahkan seorang aktor yang melejit dan tiba-tiba terlempar dari ketenarannya. Walaupun syuting drama sudah berakhir dari awal tahun ini, namun pihak terkait baru merilis detail film ini pada 5 September lalu.
“Skenario dari film ini sangat menarik. Kesungguhan karakter yang kuperankan untuk menjadi aktor sangat mirip denganku. Karena Aku merasa bisa melakukannya dengan baik, aku memutuskan untuk mengambil peran tersebut.” Jelas pria yang lahir dengan nama Lee Chang Sun ini.
Sebelumnya Joon telah menerima banyak pujian dari drama yang dibintangi dan pernah bergabung dalam film NINJA ASSASIN sebagai Rain masa muda. Karena hal tersebut, pemirsa tidak sabar untuk menonton film ini. Dalam poster yang dirilis, pria yang sering bertingkah bodoh ini nampak bermandikan peluh dan darah dengan tatapan yang kosong.
Sumber : KapanLagi.com