Media Beritakan Tersangka Bom Boston Ditangkap, FBI Membantah

Agen FBI
BERITA TERKINI, BOSTON—Belum ada tersangka yang ditangkap dalam kaitan dengan serangan bom di garis finish Marathon Boston, kata polisi dan FBI membantah laporan-laporan media sebelumnya. “Belum ada orang yang ditangkap dalam kaitan dengan serangan pada even marathon itu, meski laporan-laporan menyebutkan sebaliknya,” kata kepolisian Boston di akun Twitter mereka. Biro Penyelidik Federal (FBI) juga menyatakan “belum ada penangkapan” dan mendesak media “berhati-hati”.

Sebelumnya, televisi CNN mengutip beberapa sumber penegak hukum yang mengatakan, penyelidik Rabu menangkap seorang tersangka dalam pemboman Marathon Boston yang menewaskan tiga orang dan mencederai sekitar 180.

Tersangka itu diidentifikasi dari video yang diambil oleh kamera pengawas toko serba ada dan sebuah kamera lain di dekat garis finish marathon dimana dua ledakan bom menghamburkan serpihan-serpihan logam ke kerumunan massa pada Senin, kata CNN dan media lain.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai tersangka yang dilaporkan media itu, yang akan dibawa ke sebuah pengadilan federal di Boston.

Sumber: Republika.online