Menangis Terus, Bayi Ini Dimasukkan ke Kulkas oleh Ayahnya

 
 
Tyler James Deutsch (nbcnews.com)

Washington – Parah! Seorang pria di Washington, Amerika Serikat memasukkan bayinya ke dalam kulkas. Hal ini gara-gara bayi yang baru berusia 6 hari tersebut tak kunjung berhenti menangis.

Sang bayi ditinggalkan di dalam lemari es dalam waktu yang cukup lama hingga suhu tubuhnya turun menjadi 28 derajat Celcius. Pria bernama Tyler James Deutsch (25) yang juga ayah si bayi, ditahan kepolisian setempat dengan penetapan jaminan yang nilainya tergolong fantastis, yakni mencapai US$ 1 juta.

Jaksa wilayah Pierce, Mark Lindquist menuturkan bayi perempuan ini juga mengalami cedera kepala serta patah tulang pada bagian lengan dan kaki. Demikian seperti dilansir NBC News, Rabu (29/5/2013).

Deutsch tinggal bersama dengan ibu si bayi di dalam sebuah trailer di kota Roy, Pierce County, Washington. Saat kejadian pada Sabtu (25/5) waktu setempat, ibu si bayi sedang pergi keluar dan meninggalkan anaknya sendiri dengan Deutsch.

Ditinggal oleh ibunya, si bayi terus menangis tanpa henti. Deutsch yang kelelahan memasukkan anaknya itu ke dalam kulkas dan menutup pintunya.

Setelah itu, Deutsch jatuh tertidur dan baru terbangun ketika ibu si bayi pulang ke rumah. Jaksa menyebutkan, Deutsch sama sekali tidak mengeluarkan anaknya dari dalam lemari pendingin hingga ibu si bayi pulang.

Diperkirakan, ibu si bayi pergi ke luar rumah selama kurang lebih 2 jam. Saat dimasukkan ke dalam kulkas, bayi tersebut hanya mengenakan popok saja.

Ibu bayi berniat menelepon 911 untuk meminta bantuan, namun dilarang oleh Deutsch. Wanita yang tidak disebut namanya ini, kemudian pergi ke luar dari trailer dan memberitahu tetangganya untuk meminta tolong.

Kini, si bayi dalam perawatan medis. Dokter meyakini, bayi tersebut akan mampu bertahan hidup.

Dalam kasus ini, Deutsch dijerat dakwaan berlapis, mulai dari penganiayaan anak, tindak kelalaian yang berujung pada kejahatan dan mengintervensi pelaporan tindak kekerasan rumah tangga. Jika terbukti bersalah atas dakwaan-dakwaan tersebut, Deutsch terancam hukuman penjara seumur hidup.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/05/29/161644/2259363/1148/menangis-terus-bayi-ini-dimasukkan-ke-kulkas-oleh-ayahnya?9911012

follow twitter @taugak_sih dan facebook.com/asiktau