Menghilangkan Debu yang Membandel

Di sekitar kita tentunya banyak sekali debu-debu yang menempel dan menyelimuti beberapa benda-benda. Bahkan debu tidak hanya menyerang saat tertentu saja, melainkan dapat menyerang setiap saat, dikarenakan udara di sekitar kita selalu mengalami perubahan. Meskipun debu selalu menempel, tentunya seseorang memiliki cara menghilangkan debu di kamar, dimana cara tersebut memiliki keyakinan dalam penggunaannya.

Bersih Bersih

Pastinya seseorang memiliki cara yang beragam, seperti halnya dengan menggunakan kain lap, yang dapat menghapus bersih debu yang menempel. Berikut tips membersihkan debu, dan tentunya menggunakan kain lap, yaitu:

  • Bila debu sangat banyak, bisa menggunakan sedikit air lalu diusap dengan debu, usap lagi hingga bersih. Debu ini biasanya terdapat pada kaca kendaraan, dimana kaca berperan penting sebagai pemantul benda yang berada di hadapannya, sehingga pengguna kendaraan dapat memantau dengan jelas kendaraan lainnya pada kaca yang bersih dari debu.
  • Bersihkan meja dan kursi dengan mengelap, karena dengan kain lap, dapat menjangkau debu yang berada pada pori-pori kecil.
  • Usap rata kendaraan anda dengan kain lap, agar Nampak bersih jika ingin membersihkan dengan cara simple, bila tidak memiliki banyak waktu untuk mencucinya.

Berbagai cara menghilangkan debu dapat dilakukan dengan kain lap. Sebuah kain yang seperti apapun bentuknya, asalkan dalam keadaan bersih, dan setelah itu, kain lap dapat di cuci hingga bersih, agar debu tidak menempel. Sehinga kain lap dapat membantu dalam proses bersih-bersih pada benda-benda disekitar kita.